Temani Hapus Tato Hingga Jadi Saksi Mualaf, Sule dan Nathalie Holischer Segera Menikah ?

Temani Hapus Tato Hingga Jadi Saksi Mualaf, Sule dan Nathalie Holischer Segera Menikah ?

Kabar mengejutkan datang dari Youtuber cantik dan seksi Nathalie Holischer, dalam unggahan akun Instagram dirinya memutuskan untuk menjadi mualaf dan memeluk agama islam. 

Berikut ini adalah isi postingan Instagram tersebut. "Di hari selasa pukul 17:17 wib ALLAH SWT melembutkan hati saya untuk memeluk agama ISLAM yang sebelumnya sudah saya inginkan untuk memeluk agama islam" tulis Nathalie Holscher.

Dalam keterangannya, Nathalie Holscher mengaku memang sudah sejak lama ingin memeluk agama Islam. Bersyukur kini keinginannya sudah bisa terwujud.

Tak hanya kabar Nathalie Holscher mualaf yang mencuri perhatian publik. Keberadaan Sule dalam unggahan Nathalie Holscher juga ikut menjadi perbincangan. Diketahui, Sule menjadi saksi saat Nathalie Holscher memutuskan untuk menjadi mualaf.

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram @nathalieholscher)

"terimakasih MUALAF CENTER INDONESIA @steven.indra.wibowo yang telah membimbing saya dalam proses syahadat secara syariat . dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi" tandasnya.

Karena hal inilah banyak yang mendesak Sule segera menikahi Nathalie Holscher. Apalagi Sule memerikan emoji love pada postingan Nathalie Holscher.  ''@ferdinan_sule semoga lancar ya kang Sule,'' @welanu. ''Langsung Halalin kang @ferdinan_sule,'' @mohamadhendra58. ''@ferdinan_sule sok atuh kang d bawa plg..,'' @andalas7014.

Sebelumnya, Sule diketahui menemani Nathalie Holscher datang ke sebuah klinik untuk melakukan penghapusan tato di bagian lengan dan juga jarinya. Video tersebut diunggah channel YouTube Nathalie Holscher dengan tajuk 'Sportive Ya!!' yang tayang perdana pada hari Jumat (18/09/20) lalu.

Sule terlihat mengamati proses saat tato di bagian tubuh Natalie sedikit demi sedikit terhapus. "Jadi ini sudah selesai, ini baru tahap pertama. Nathalie sudah mengikuti tantangan yang sudah dikasih. Ada lima (tato yang dihapus)," kata Sule.

Kepastian hubungan keduanya memang belum pasti, baik Sule dan Nathalie belum memberikan keterangan lebih lanjut. Namun mudah-mudahan nantinya apapun keputusan yang diambil oleh keduanya merupakan bagian dari perjalanan hidup dan kebaikan bagi kehidupan mereka masing-masing. Mari kita doakan bersama yang terbaik untuk kang Sule dan Nathalie.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"