Tega! Aktor Kondang Yang Juga Mantan Gubernur Selingkuh Sama Pembantu, Bercinta Setiap Pagi Sampai Punya Anak

Tega! Aktor Kondang Yang Juga Mantan Gubernur Selingkuh Sama Pembantu, Bercinta Setiap Pagi Sampai Punya Anak

Perselingkuhan  merupakan salah satu penyebab awal dari hancurnya hubungan pasangan suami istri. Tidak sedikit wanita yang memutuskan untuk berpisah dari suaminya yang ketahuan selingkuh. Hal ini juga terjadi di rumah tangga aktor kondang Hollywood yakni Arnold Schwarzenegger .

Perselingkuhan pria 74 tahun ini sempat membuat gempar publik. Pasalnya, Arnold kepergok memiliki hubungan terlarang dengan pembantunya yang bekerja di rumahnya. Kejadian ini membuat istri Arnold Schwarzenegger, Maria Shriver mengajukan gugatan cerai dan baru resmi berpisah 10 tahun kemudian.

Dilansir dari Daily Mail, hubungan gelap Arnold dengan ART-nya bernama Mildred Patricia Baena sudah terjadi selama bertahun-tahun. Bahkan dalam sebuah pengakuan, Baena menerangkan kisah cinta mereka dilakukan dengan rapi nyaris tidak diketahui oleh Maria Shriver maupun anak-anak Arnold.

Foto: Keluarga Arnold Schwarzenegger (DailyMail)

Disebutkan, Mildred Patricia Baena dan Arnold Schwarzenegger baru mulai beraksi ketika Maria Shriver pergi bekerja. Setiap pagi, Baena akan datang ke kamar Arnold untuk pura-pura membersihkan dan menjamu sarapan pagi untuk tuannya. Padahal yang mereka lakukan adalah berhubungan badan.

Parahnya, hubungan terlarang itu dilakukan tanpa pengaman. Sampai akhirnya, pembantu itu hamil dan membuat rumah tangga sang aktor laga berakhir. Dari perselingkuhan itu, Arnold Schwarzenegger punya seorang anak yang diberinama Joseph Baena.

Awalnya, bintang Terminator itu tidak menyadari kalau Joseph adalah anaknya. Sampai di usia 7-8 tahun, dia mulai merasakan adanya kemiripan antara dirinya dengan Joseph Baena. Perselingkuhan ini dilaporkan membuat Maria Shriver hancur dan sangat kaget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"