Tasya Farasya Trending Karena Ingatkan Para Selebgram Berhenti Endorse Barang Palsu

Tasya Farasya Trending Karena Ingatkan Para Selebgram Berhenti Endorse Barang Palsu

Nama beauty vlogger Tasya Farasya jadi trending Twitter karena membahas barang-barang palsu.

Di chanel YouTubenya sendiri Tasya banyak mengulas berbagai merk produk kecantikan. Mulai dari produk lokal yang murah hingga produk mahal yang ori.

Selain mengulas soal make up dan skincare, Tasya juga membuat video tentang bahaya make up dan skincare palsu. Bahkan di salah satu videonya dia mengungkap ada pembuat make up palsu yang mencampur dengan kencing manusia. Wew.. jijay..

Mbak Tasya Farasya (Instagram @tasyafarasya)

Mungkin juga karena dia tahu bahayanya, jadi geregetan gitu sama yang suka endorse barang palsu. Terus mau ngasih pendapat ke khalayak umum lewat postingan story Instagram.

Tasya membuat stroy Instagram yang isinya mengenai bahaya produk palsu. Misalnya behel palsu yang justru bisa merusak kulit, pelangsing dan pemutih palsu yang gak buat kesehatan, hingga kosmetik palsu.

Tasya menyarankan kepada selebgram untuk tidak menerima endorse barang-barang palsu. Karena efek yang buruk untuk pemakainya. Yah, apalah artinya uang yang dinikmati tapi efeknya jadi merugikan banyak orang

Nyinyiran netizen (Instagram @tasyafarasya)

@rhmwtbidol09

"seumur umur aku gapernah ngikutin beauty vlogger kecuali kak tasya farasya. Serius, dari kak tasya aku banyak  banget belajar soal edukasi dan bahaya dari make up murah. Inilah selebgram dan beauty vlogger yg seharusnya, bukan yg sok sokan ini itu tanpa tau akibat:)"

@elznchlls

"Tasya Farasya makasih banyak sudah mewakili kekesalan saya seorang netizen yang selalu sebel sendiri liat selebgram alay ngepost konten hanya demi uang ga mikirin orang."

@imajie_

"Tasya Farasya itu udah bener banget ngomongnya. Banyak kan yg endorse asal dibayar ga peduli produknya mau asli apa gak, bahaya apa gak. Netizen malah nyerang tasya ckck"

Padahal cuma ingatkan selebgram jangan endorse barang palsu biar gak banyak yang kena efek buruk. Masih aja tetep ada yang nyinyir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"