Tarif Fantastis 4 Artis yang Terlibat Pusaran Prostitusi Online, Nomor 1 Bisa Buat Beli Mobil!

Tarif Fantastis 4 Artis yang Terlibat Pusaran Prostitusi Online, Nomor 1 Bisa Buat Beli Mobil!

Pastinya kita semua udah nggak kaget ya, kalau banyak artis yang terlibat prostitusi online. Sebab, beberapa tahun belakangan, sejumlah artis dilaporkan kepada pihak kepolisian karena terlibat ke dalam dunia hitam tersebut.

Ngomong-ngomong soal prostitusi online, pasti nggak jauh-jauh dari tarif yang mereka pasang. Bahkan tarif 4 artis film dan sinetron dalam pusaran prostitusi online berikut ini bisa bikin geleng-geleng kepala, lho.

Ada artis yang mematok Rp20 juta hingga Rp75 juta dalam sekali berkencan. Jika bayaran sekali kencan Rp75 juta dibelikan mobil bekas, bisa memboyong Honda City second keluaran tahun 2000-an, Gengs!

Tarif sebesar itu sebenarnya bukan patokan, sebab tergantung pelanggan kencan. Tentunya, makin tinggi status sosial si pelanggan, bakalan makin melejit dong, tarifnya.

Berikut tarif 4 artis yang diketahui pernah terlibat prostitusi online yang dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (8/4/2022):

1. Tania Ayu Siregar

Deretan Artis yang Pernah Terlibat Prostitusi Online, Tania Ayu (Instagram)

Nama Tania Ayu memang kerap dikaitkan dengan prostitusi online. Bukan tanpa alasan, sebab pada akhir tahun 2020 lalu, artis dan pemain sinetron bernama lengkap Tania Ayu Siregar ini terseret kasus dugaan prostitusi online. Saat itu dia diamankan petugas Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jabar di salah satu hotel berbintang di Kota Bandung. Menurut pihak kepolisian, Tania Ayu mematok harga Rp75 juta sekali kencan.

"TA ini yang kita dapatkan keterangan, ini Rp75 juta," kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago, saat itu.

2. Cassandra Angelie



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"