Tanggapi Pernyataan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Sebut Kebohongan dan Ungkap Alasan Lolly Kabur

Tanggapi Pernyataan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani Sebut Kebohongan dan Ungkap Alasan Lolly Kabur

Alih-alih meredakan konflik, kehadiran Vadel Badjideh di kanal YouTube Denny Sumargo untuk memberikan klarifikasi soal permasalahan yang terjadi antara kekasihnya, Lolly dengan ibunya, Nikita Mirzani justru memantik masalah baru. 

Nikita menyebut semua yang dikatakan oleh Vadel adalah kebohongan. Pernyataan ini diungkap Nikita Mirzani saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Nikita justru menyebut Vadel Badjideh sebagai biang kerok yang membuat Lolly kabur dari sekolah.

"Itu semua yang diomongin bohong aja, karena mungkin orangnya juga udah jelek, keluarganya juga memang jelek. Jadi, berusaha memperbaiki image keluarga yang sudah jelek dan kalian bisa baca di google," ungkap Nikita Mirzani.

Aktris yang dikabarkan pacaran dengan ajudan pribadi Prabowo ini pun menyayangkan penjelasan yang keluar dari mulut kekasih putrinya tersebut. Dia menyebut kedatangan Vadel ke podcast hanya untuk menebar kebohongan sambil mengais simpati dari masyarakat.

Nikita Mirzani Live Ungkap Soal Sosok Vadel Badjideh (Instagram)

"Saya cuman mau garis bawahi kalau mau klarifikasi dan datang ke salah satu podcast dan di situ masih ngomongin kebohongan untuk apa? Biar bisa dapat simpati penonton?" sambung ibu tiga orang anak tersebut.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani blak-blakan menyebut Vadel Badjideh yang disebutnya sebagai kang semir itulah yang justru penyebab yang membuat Lolly kabur dari sekolahnya di Inggris dan sempat tinggal bersama keluarga Mami Eda. 

Menurut penjelasan Nikita, Lolly kabur dari asrama hingga tinggal di rumah Mami Eda itu juga atas rekomedasi Vadel Badjideh. Di mana, ternyata Mami Eda masih memiliki keterikatan keluarga dengan pria yang suka menari tersebut.

"Kronologis sebetulnya adalah, yang buat kabur itu anak dari sekolah UK yang mahal itu adalah si kang semir (Vadel) Kang semir merekomendasikan ke rumah manusia jadi-jadian di UK yang kalian tahu sendiri. Yang rekomendasikan itu kang semir karena katanya masih saudara," jelas Nikita Mirzani.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"