Tampil Stylish Cuma Pakai Kemben dan Rok Mini, Penampilan BCL Waktu Berjemur Sukses Jadi Sorotan Netizen!

Tampil Stylish Cuma Pakai Kemben dan Rok Mini, Penampilan BCL Waktu Berjemur Sukses Jadi Sorotan Netizen!

Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari tengah menjalani masa isoman alias isolasi mandiri pasca didiagnosis positif Covid-19 beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa BCL itu pun kerap membagikan berbagai kegiatannya di media sosial Instagram pribadinya @bclsinclair saat menjalani Isoman. Nggak terkecuali saat berjemur.

Berdasarkan penelusuran, ia beberapa kali terlihat memamerkan style-nya saat sedang berjemur. Menariknya, tak seperti orang sakit pada umumnya, BCL justru tetap tampil stylish dan seksi saat berjemur.

Nggak heran kalau penampilannya saat berjemur juga tak pernah luput dari sorotan netizen. Seperti halnya penampilan seksi Bunga Citra Lestari saat berjemur yang satu ini nih!

"Taking the time to soak up the sunshine of my life.. ~unknown~," tulis BCL pada keterangan foto unggahannya, Rabu, (23/6/2021)

Tampil Stylish Cuma Pakai Kemben dan Rok Mini, Penampilan BCL Waktu Berjemur Sukses Jadi Sorotan Netizen (Instagram)

BCL yang tengah terinfeksi virus Covid-19 itu tampil dengan mengenakan kemben yang hanya menutupi bagian dadanya. Ia juga tampak memadukannya dengan pemakaian rok mini dengan warna senada, yang memamerkan tampilan pahanya yang putih mulus saat berjemur.

Eitss..nggak cuma itu! Ia juga tampak memadukan penampilannya kali ini dengan pemakaian kacamata hitam branded yang menunjang gayanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"