Tampil Bareng 88 Rising, Stephanie Poetri Ungkap Pertama Kalinya 17-an di AS

Tampil Bareng 88 Rising, Stephanie Poetri Ungkap Pertama Kalinya 17-an di AS

Stephanie Poetri tampil dengan 88 Rising, loh. Doi juga cerita kalo itu pertama kalinya 17-an nggak di Indonesia.

Siapa sih yang nggak tau Stephanie Poetri? Doi adalah putri dari seorang diva Indonesia yang legendaris Titi DJ. Stephanie juga baru aja rilis beberapa single yang jadi populer di tanah air.

Baru-baru ini banyak banget yang penasaran apa Stephanie ikutan 88Rising ya. Soalnya, lagunya yang berjudul "I Love You 3000" berlabel 88 Rising di Spotify. Banyak yang seneng dan bangga denger rumor itu.

Lagu-lagu Stephanie Poetri (Spotify)

Setelah kabar itu beredar, eh ternyata Stephanie Poetri tampil di sebuah festival musik dari 88Rising yang bernama Head In The Clouds Festival 2019. Acara itu diadain pada Sabtu kemarin (17/8) tepat pada hari kemerdekaan Indonesia di LA State Historic Park. 

Doi tampil membawakan lagu andalannya, "I Love You 3000" dengan percaya diri. Selain itu, gayanya cukup kasual dengan pakaian paduan biru muda dan hitam.

Stephanie Poetri (Instagram @skrolmusik)

Stephanie ngebawain lagunya dengan lancar. Tapi, sayang banyak netizen yang nganggep doi masih gugup.

Baru-baru ini doi juga unggah foto di Instagram dengan latar belakang kendaraan. Di pintunya, ada namanya sendiri di bawah nama festival "Head in The Clouds 2019".

Selain itu, doi nambahin caption dan ngungkapin kalo itu adalah pertama kalinya menghabiskan hari kemerdekaan RI di luar negeri. Dia juga berterimakasih sama orang-orang yang udah ngedukungnya.

Stephanie Poetri (Instagram @stephaniepoetri)

"this is crazy!!! first year spending 17 agustus not in indo,, but glad i could still represent. thanks to everyone who cheered me on! cant wait for yall to see whats next."

Banyak netizen yang memberikan dukungannya. 

Akun @onavelvet menuliskan, "Meni semoga bisa tampil di MAMA."

"Honestly tho 88rising deserves someone as amazing as youu!!¡¡ Best of luck Steph," kata akun @xvlllkrls. 

Akun @nafi_kurnia21 menambahkan, "Sukses ya, aku tunggu balek ke rumah."

Menurut kabar, doi jadi penyanyi pembukanya. Kemudian, selain Stephanie ada juga penyanyi tanah air kayak Rich Brian dan Niki Zefanya. Selain itu, penyanyi terkenal kayak Joji hingga boyband iKon juga ikut meramaikan. 

Wah, sukses terus buat Stephanie Poetri, ya!

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"