Tampak Sehat dan Bahagia, Millen Selesai Jalani Rehabilitasi dan Kini Rawat Jalan

Tampak Sehat dan Bahagia, Millen Selesai Jalani Rehabilitasi dan Kini Rawat Jalan

Rasanya baru aja Millen Cyrus ditangkap karena penggunaan narkoba. Setelah keluarganya meminta rehabilitasi, kini Millen udah selsai menjalani prosesnya. Semua proses dijalani di BNN Lido Bogor, Minggu (10/1/2021).

Milen ditangkap karena kepemilikan sabu pada November 2020 lalu. Setelah selesai menjalani rehabilitasi, Millen kembali aktif menggunakan media sosial.

Millen Cyrus selesai rehabilitasi (Instagram @millencyrus)

"Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan sekarang saya sedang menjalankan proses rawat jalan," kata Millen.

Dia megunggah foto dengan baju oranye cerah. Secerah senyuman yang terkembang di wajahnya. Millen foto di depan BNN Lido Bogor. Dari foto ini Millen tampak sehat dan segar.

"Ass.wr.wb Alhamdulillah saya millen mengucapkan permintaan maaf yang sebesar besarnya teruntuk ibu saya, kakak saya, keluarga besar saya. dan orang-orang yang masih mensupport saya selama ini," tulis Millen dalam unggahannya, Minggu (11/1/2021).



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"