Tampak Mesra Di Kelab Malam, Netizen Anggap Ericko Lim dan Listy Chan Gak Tulus Minta Maaf

Tampak Mesra Di Kelab Malam, Netizen Anggap Ericko Lim dan Listy Chan Gak Tulus Minta Maaf

Kabar perselingkuhan Ericko Lim dan Listy Chan berbuntut panjang. Keduanya akhirnya meminta maaf secara terpisah. Setelah jadi hits dan trending. gak cuma follower aja, mereka berdua juga mengalami kerugian finasial karena masalah ini.

Ada kabar terbaru lagi nih gengs dari mereka berdua. Terus lagi-lagi bikin netizen nyinyir dan ngehujat mereka lagi. Meski sama-sama minta maaf, Ericko Lim dan Listy Chan tetap menjalin hubungan.

Yah, udah ketahuan publik pacara kan ya tetep pacaran aja. Gitu kali menurut mereka. lagian kalau ternyata jodoh hingga menikah dan punya anak kan gak ada yang tahu.

Ericko LIm dan Listy Chan (Nenk_Update)

Ericko Lim dan Listy Chan baru aja menunjukkan kemesraan gengs. Mereka merayakan ulang tahun  berdua. Bukannya ngasih kejutan di rumah atau di cafe. Keduanya ngerayain ultah di kelab malam gengs.

Diketahui kalau ternyata Ericko yang lagi ulang tahun. Video Instagram yang viral menunjukkan mereka berdua lagi merayakan di kelab malam.

Pada video yang diunggah di akun gosip Instagram @nenk_update, terlihat jelas Ericko Lim merangkul Listy Chan. Dia pakai dress hitam dan tampak bahagia, Ericko pun merangkul sambil bernyanyi. Keduanya gak kelihatan masih memikirkan masalah yang udah lewat.

Dari unggahan ini juga bisa kelihatan kalau emang keduanya pola hidupnya bebas banget.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"