Tak Terima Kena Kasus Penghinaan Agama, Nikita Mirzani Ancam Presenter dan Ustaz ke Polisi

Tak Terima Kena Kasus Penghinaan Agama, Nikita Mirzani Ancam Presenter dan Ustaz ke Polisi

Baru-baru ini beredar potongan video yang berisi Nikita Mirzani membaca doa salat sambil tertawa. Akibatnya banyak netizen melaporkan video tersebut sebagai penistaan agama. Nikita Mirzani pun meradang ketika dirinya diterpa isu penghinaan agama. Ia tak terima dan siap melacak pihak-pihak yang dinilai ikut menghakiminya itu.

Niki rupanya ingin tahu nama presenter TV yang membacakan berita soal isu dirinya melecehkan niat salat tersebut. Selain itu, Niki juga ingin melacak sosok ustaz yang melontarkan kritikan padanya.

"Ada yang tau nggak host cewek yang baju ijo ini instagramnya apa, dan alamatnya dimana. Sama nomor telepon sekalian yah. Soalnya dia ada ketawa 2 kali. Dan pertanyaan semua memojokan saya. Dan maksa nyuruh sih Edy sama ustad untuk lapor ke polisi, tulis Nikita Mirzani.

"Lalu ustad Das'ad rumahnya dimana dan nomor teleponnya juga karena saya mau laporin ke polisi," sambungnya.

Tak Terima Kena Kasus Penghinaan Agama, Nikita Mirzani Ancam Presenter dan Ustaz ke Polisi (Instagram)

Tak cuma mengancam akan lapor polisi, Niki juga menuntut permintaan maaf dari pihak Edi Prastio, Ketua Umum Perkumpulan Anti Diskriminasi Indonesia (PADI). 

"Terus yang namanya Edy saya minta kalian beserta PADI apalah itu tolong minta maaf ke saya yah. Makanya kalo mau nimbrung dalam kasus orang pelajari dulu kasusnya jangan setengah-setengah, belajar dong dari saya. Jangan asal nimbrung. Kena kan kalian semua sama saya. Alih-alih ingin menjatuhkan saya eh malah kena jebakannya sendiri," ujar Niki lagi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"