Tajir Melintir! Ini 3 Penyanyi Perempuan Terkaya di Dunia

Tajir Melintir! Ini 3 Penyanyi Perempuan Terkaya di Dunia

Tahu nggak sih, kalau beberapa penyanyi perempuan terkaya di dunia ternyata memiliki jumlah kekayaan yang fantastis. Hal ini sebenarnya tidak mengherangkan, karena mereka nggak cuma bergelut di bidang tarik suara, tetapi juga memiliki gurita bisnis yang membuat jumlah hartanya nggak kaleng-kaleng. Penasaran siapa saja penyanyi perempuan yang dimaksud? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Rihanna

1. Rihanna Penyanyi Perempuan Terkaya (via Planet Radio)

Penyanyi perempuan perempuan pertama yang masuk kategori terkaya di dunia adalah Rihanna. Mengutip laman Wonderlist melalui Hai Bunda, Rihanna tercatat memiliki kekayaan bersih sekitar Rp25 triliun lho. Wow, fantastis banget kan.

Kekayaannya tersebut didapatkan tidak hanya dari profesinya sebagai penyanyi, tetapi juga bisnis kosmetik dan pakaian dalam yang sangat sukses. Namun jangan lupa, sebelum sukses dengan bisnisnya, Rihanna juga termasuk selebriti dengan bayaran tertinggi. Bahkan dia juga dinobatkan sebagai penyanyi paling laris sepanjang masa dengan penjualan album lebih dari 250 juta di dunia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"