Tajir Melintir dan Bergelimang Harta, Inilah 6 Sumber Kekayaan Ivan Gunawan

Tajir Melintir dan Bergelimang Harta, Inilah 6 Sumber Kekayaan Ivan Gunawan

Nama Ivan Gunawan pasti sudah tidak asing lagi di telinga kita. Namanya tersohor industri hiburan Tanah Air. Ia pun diketahui berkiprah di dunia hiburan sejak tahun 2000-an. 

Kariernya sebagai desainer dan artis rupanya berjalan beriringan. Nggak heran jika kini ia dikenal sebagai desainer kondang yang kerap merancang busana untuk para seleb Tanah Air.

Pemilik nama lengkap Ivan Gunawan Putra itu mengatakan bahwa dirinya mengawali karier di industri hiburan dengan membintangi film komedi pada tahun 2002 lalu yang berjudul 5 Sehat 4 Sempurna. Sejak saat itu tawaran film pun mulai berdatangan. Bahkan ia juga menjajal dunia presenter serta musik.

Kini, Igun -sapaan akrabnya- dikenal sebagai salah satu selebriti yang sukses di bidangnya. Ia kerap menggunakan barang-barang branded. Meski demikian Igun mengatakan bahwa saat membeli barang mewah ia nggak melulu selalu memberi produk baru. Meskipun memiliki kekayaan melimpah, tak jarang ia membeli item fashion preloved atau second.

"Selama pandemi memang saya mengurangi aktivitas berbelanja yang berlebihan. Beruntungnya ada Zeta Bags sebagai preloved luxury brand, sehingga saya bisa tetap berbelanja barang branded dengan kualitas bagus dan harga affordable," ujarnya melalui konferensi pers Zeta Bags, Rabu (17/2/2021).

Rupanya kesuksesan Ivan Gunawan ini nggak cuma ia hasilkan dari dunia desain dan bekerja di dunia hiburan aja lho gengs. Tapi ia juga melebarkan sayap ke dunia bisnis. Ada beberapa bisnis yang ia bangun mulai dari fashion hingga kuliner.

Penasaran dengan sumber kekayaan Ivan Gunawan? Yuk, simak rangkuman berikut:

1. Desainer

1. Desainer Ivan Gunawan adalah Seorang Desainer Ternama (Instagram)

Jauh sebelum dikenal sebagai artis, Igun dikenal sebagai desainer. Karya-karya miliknya ini memang luar biasa, bahkan banyak selebriti Tanah Air yang mempercayakan dirinya untuk merancang busana. Igun juga sering mendonasikan baju-baju rancangannya yang bernilai fantasitis itu untuk orang-orang terdekatnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"