Tajir Melintir Bergelimang Harta, Inilah 9 Sumber Kekayaan Atta Halilintar

Tajir Melintir Bergelimang Harta, Inilah 9 Sumber Kekayaan Atta Halilintar

Nama Atta Halilintar makin bersinar di tahun 2021. Bak roket, namanya makin melejit dari tahun ke tahun. Tua muda, laki-laki perempuan, siapa sih yang nggak tau namanya.

Namanya makin disorot karena sebentar lagi ia akan menikah dengan kekasihnya, Aurel Hermansyah. Keduanya bahkan sudah melangsungkan proses lamaran yang dihadiri sanak saudara dan rekan selebritis lainnya.

Atta Aurel (Instagram)

Ada banyak alasan yang membuat Atta siap berumah tangga, salah satunya adalah kesiapan keuangan. Diketahui Atta sebagai artis Tanah Air yang sukses. Nggak main-main, penghasilan sebulannya bisa mencapai Rp8,5 miliar. Wow! Dari mana aja tuh? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Sebagai YouTuber

Pamor Atta Halilintar terkenal lewat konten-konten YouTube-nya. Ia memulai terjun jadi konten kreator sejak Januari 2014 silam. Dengan kerja kerasnya, kini Atta mempunyai sekitar 26 juta lebih subscribers, lho. 

Pria kelahiran 20 November 1994 ini menjadi YouTubers dengan followers terbanyak di Indonesia bahkan se-Asia. Tentu penghasilannya nggak main-main, dilansir dari socialblade.com, dalam sebulan calon suami Aurel ini bisa mendapat $590 ribu atau setara Rp8,5 miliar.

2. Endorsement



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"