Dibintangi Taecyon 2PM, Drakor ‘Blind’ Bakal Tayang 16 September 2022

Dibintangi Taecyon 2PM, Drakor ‘Blind’ Bakal Tayang 16 September 2022

Siapa nih yang sudah nggak sabar menunggu drama baru Taecyon 2PM? Dikenal punya body goals dan tampang tampan dan sangar, Taecyon 2 PM juga lihai memainkan peran di setiap drama Korea (drakor) yang ia bintangi. 

Taecyon 2PM resmi akan membintangi drakor  bergenre thriller misteri pada bulan September ini. Ia akan beradu akting dengan Jung Eun Ji, Ha Seok Jin serta deretan aktor dan aktris Korea Selatan lainnya

Drama korea ‘Blind’ dijadwalkan rilis episode pertama pada Jumat, 16 September 2022. Melalui saluran tvN, Blind akan tayang hingga 5 November 2022 di saluran tvN jam 22. 40 KST. Paragram Lovers bisa menikmati drama ini dengan durasi 1 jam 10 menit per episodenya. 

Dibintangi Taecyon 2PM, Drakor ‘Blind’ Bakal Tayang 16 September 2022 (RCTI)

‘Blind’ menyoroti kisah orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka hanya orang biasa dan para pelaku menutup mata terhadap kebenaran. Fokus peran dalam drama ini ada pada detektif, hakim, siswa sekolah hukum dan juri.

Taecyon 2PM akan berperan sebagai Ryu Song Joon, detektif yang antusias dan penuh semangat menguak keadilan. Memiliki tekad yang kuat untuk menangkap orang jahat. Pandai menyembunyikan identitas hingga dikira sebagai preman.

Ha Seok Jin berperan sebagai Ryu Sung Hoon, kakak laki-laki Ryu Sung Joon yang jenius. Terkenal pandai karena mampu lulus ujian pengacara dengan nilai tertinggi di Lembaga Penelitian dan Pelatihan Yudisial. Dalam drama tersebut ia berprofesi sebagai hakim yang tegas dan sangat memperhatikan keadilan.

Jung Eun Ji akan bermain sebagai Jo Eun Ki, pekerja sosial yang ramah dan penuh rasa keadilan. Meski masih di usia muda, Jo Eun Ki digambarkan dengan sosok yang berwawasan luas dan baik hati kepada orang sekitar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"