TA Ditangkap Terkait Dugaan Prostitusi di Bandung dan Menambah Panjang Deretan Artis yang Terlibat Prostitusi, Jadi Bener Nih Ramalan Mbak You?

TA Ditangkap Terkait Dugaan Prostitusi di Bandung dan Menambah Panjang Deretan Artis yang Terlibat Prostitusi, Jadi Bener Nih Ramalan Mbak You?

Belum lama ini, kasus artis yang terlibat prostitusi online sempat menggegerkan masyarakat Indonesia. Belum lagi usai masalah tersebut dan bahkan masih panas, kini artis, selebrgam, sekaligus model yang beralih profesi sebagai Disk Jockey (DJ) itu kian menambah panjang daftar nama artis yang terlibat pergaulan bebas dunia malam.

Tania Ayu Siregar atau akrab disapa Tania Ayu, mendadak jadi perbincangan warganet. Meski sebelumnya namanya tidak begitu tersohor. 

Hal itu lantaran namanya dikaitkan dengan artis TA, yang diamankan terkait dugaan prostitusi online.

Artis Tania Ayu Diduga Terlibat Prostitusi Online (Instagram)

Beberapa waktu lalu Polda Jawa Barat menangkap seorang model majalah dewasa sekaligus artis berinisial TA. Dia diduga terlibat kasus prostitusi.

TA diamankan personel Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar di salah satu hotel di kawasan Bandung pada Kamis (17/12/2020) lalu.

TA pun digiring bersama muncikarinya ke gedung Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar. Ia rencananya akan menjalani pemeriksaan terlebih dahulu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"