Sweet Banget! Raffi Ahmad Beri Hadiah Ini ke Nagita Saat Rayakan Ultah Pernikahan

Sweet Banget! Raffi Ahmad Beri Hadiah Ini ke Nagita Saat Rayakan Ultah Pernikahan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum lama ini merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke 9. Untuk merayakannya, keduanya membuat acara 'nikah lagi' di rumah barunya dengan adat Jawa. 

Selain perayaannya yang menjadi atensi publik, Raffi Ahmad juga terlihat memberikan kado spesial untuk istri tercinta. Momen ini pun diabadikan dalam video unggahan di Instagram.

Terlihat Raffi sambil memakai kemeja putih itu memegang beberapa dokumen. Lalu di sampingnya berdiri sosok Nagita yang memakai dress bermotif bunga.

Momen pemberian kado anniversary pernikahan Raffi Ahmad ke Nagita Slavina (via instagram)

"Oke guys karena hari ini aku spesial sama istriku. Aku sudah siapin hadiah anniversary, udah ada hubungannya dengan wangi-wangian Eropa. Soal yang kemarin loh sayang, wangi-wangian Eropa Spanyol. Ini aku kasih buat kamu," terang Raffi sambil memberikan dokumen tersebut ke Nagita.

Dari dokumen tersebut, sontak Nagita Slavina merasa terkejut. Ia melihat isi dokumen pemberian suaminya dengan sangat senang. 

Ternyata hadiah yang diberikan oleh Raffi Ahmad adalah sebuah perusahaan. Raffi menyebut jika dokumen untuk PT Rans Kosmetik Indonesia yang sudah lengkap. Dan nantinya, Nagita berhak menentukan untuk nama produk miliknya itu.

Mengetahui hadiah pernikahan yang diberikan Raffi untuk Nagita, tak sedikit netizen yang heboh dan memberikan beragam komentar. 

"aa Raffi walau pecicilan tapi memanjakan istri, anak, dan klrga g pernah main2 sll totalitas," komentar salah seorang netizen.

"Memuliakan istri, nyenengin istri, kasih hadiah ke istri.. gimana gak makin lancar rezeki nya kaya aer. Masyaallah," komentar lain.

"Agak laen ya kado annivnya," komentar lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"