Susul Lagu "Keke Bukan Boneka", Kekeyi Rilis Lagu Berjudul 'Queen Pentol', Terinspirasi dari Kejamnya Hujatan Netizen

Susul Lagu "Keke Bukan Boneka", Kekeyi Rilis Lagu Berjudul 'Queen Pentol', Terinspirasi dari Kejamnya Hujatan Netizen

Setelah sukses dengan single pertamanya yang berjudul "Keke Bukan Boneka", Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang akrab disapa Kekeyi kembali merilis single ke-2.

Meski lagu pertamanya itu penuh kontroversi karena dituduh menjiplak, kali ini Kekeyi merilis lagu berjudul dengan nuansa berbeda yakni "Queen Pentol". 

Ya, seperti yang kita ketahui bersama, selebgram berusia 25 tahun ini memang gemar sekali menyantap jajanan bakso atau pentol.

Dia bahkan mendapat julukan sebagai "Queen Pentol" lantaran suka sekali makan jajanan murah meriah itu.

Kekeyi dalam Video Klip Single Queen Pentol (Instagram)

Dalam akun Instagram pribadinya, Kekeyi merasa bersyukur karena dia telah melahirkan karya baru. Tak lupa, dia pun mengucap terima kasih kepada orang-orang yang sudah terlibat dalam project lagu barunya ini.

"Alhamdulillah akhirnya single ke 2ku rilis. Terima kasih semua yang udh mendukung aku dalam pembuatan single ke 2 tanpa kalian aku mungkin tidak akan selancar ini buat single ke 2. Makasih doa sahabat semua. Yang paling penting makasih mama ku tersayang," tulis Kekeyi di postingannya tersebut.

Sementara itu, dari pantauan di kanal YouTube-nya, video yang telah dirilis 1 hari lalu itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 82 ribu kali.

Dari penggalan lirik dalam single kedua Kekeyi ini bersumber dari kegelisahan hati Kekeyi, yang kerap dibully netizen.

Katanya, jajanan berbentuk bulat dengan rasa gurih kesukaannya itu adalah penyemangat Kekeyi, menghadapi hujatan demi hujatan netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"