Super Sederhana! Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Nikah Tanpa Undangan

Super Sederhana! Sherina Munaf dan Baskara Mahendra Resmi Nikah Tanpa Undangan

Setelah sempat bikin netizen kesengsem karena akan membintangi sekuel film "Petualangan Sherina". Kini Sherina Munaf bikin heboh para penggemar dan warganet dengan kabar pernikahannya dengan Baskara Mahendra.

Gadis berusia 30 tahun ini resmi menikahi Baskara Mahendra pada Selasa, 3 November 2020. Dan tentu saja, bukan Sherina jika pernikahannya sama seperti pernikahan selebritis kebanyakan.

ALih-alih membuat acara pernikahan mewah, Sherina dan Baskara menggelar acara pernikahan dengan sangat sederhana, bahkan tanpa undangan!

Pernikahan yang berlangsung pagi di kediaman orangtua Sherina, hanya dihadiri oleh kedua orangtua mempelai, saksi nikah, penghulu, serta pihak KUA. 

Potret akad nikah Sherina dan Baskara (history.co.id)

Di pernikahan tersebut, Sherina pun tidak mengenakan gaun atau kebaya putih layaknya akad nikah pada umumnya. Sherina justru mengenakan setelan dengan atasan tunik, bawahan celana panjang, dan veil di kepalanya. Make up-nya pun sederhana. Sementara Baskara mengenakan setelan jas berwarna senada.

Melalui Instagram Trinity Optima Production, foto pernikahan Sherina dan Baskara kemudian muncul di sosial media. Di dalam foto tersebut, tampak Baskara dan Sherina duduk berdampingan di meja akad. 

Baru kemudian kedua mempelai juga turut memposting video singkat yang menunjukan mereka berdua telah resmi menikah dengan memamerkan cincin kawin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"