Sule - Nathalie Holscher Bertengkar Hebat Sejak Bulan Madu di Bali, Ini Faktanya

Sule - Nathalie Holscher  Bertengkar Hebat Sejak Bulan Madu di Bali, Ini Faktanya

Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher berada di ujung tanduk. Ternyata sejak awal-awal menikah, keduanya sudah alami pertengkaran. Dimulai saat Sule dan Nathalie Holscher melakukan liburan bersama di Bali.

Dilansir Era.id, Hetty oma Nathalie blak-blakan mengatakan bahwa saat cucunya liburan ke Bali dengan Sule, ia dimaki-maki artis yang memiliki nama lengkap Entis Sutisna itu. "Waktu pertama kali karena Sule keterlaluan di jalan marah, ditunjuk-tunjuk jidatnya Nathalie,"ujar Hetty. 

Sepertinya Hetty tahu kejadian itu lantaran Nathalie menceritakan apa yang dia alami. Sebagai nenek, tentunya Hetty tak terima dengan sikap Sule pada Nathalie. Hetty setuju bila Nathalie berpisah dengan Sule.

Hetty, Nenek Nathalie Holscher (LINE Today)

Padahal saat Sule dan Nathalie bulan madu di Bali, terlihat pasangan ini sangat mesra dan benar-benar menikmati panorama indah di Bali. Mereka mendatangi pantai dan objek wisata Bali lainnya, Tak lupa untuk wisata kuliner bersama.

Sule kabarnya juga sempat melakukan talak cerai pada Nathalie. Sayangnya rumah tangga Sule dan Nathalie kala itu bisa diselamatkan. Hubungan mereka pun kembali membaik namun Sule dan Nathalie putuskan untuk berpisah rumah.

Sule dan Nathalie Holscher (Kompas.com)

Sule kepada wartawan pada (26/4) mengaku sudah melakukan permintaan maaf pada istrinya. Dia berharap kondisi rumah tangganya perlahan menemui titik terang. Apalagi kini Nathalie tengah mengandung anak Sule.

Nathalie juga memposting tulisan di Instagram bahwa ia hanya ingin menenangkan diri sendiri untuk sementara waktu. DJ dan penyanyi cantik berusia 28 tahun ini pun meminta keluarganya tak perlu ikut campur terlalu dalam tentang masalahnya dengan Sule.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"