Sule Masih Sayang dengan Mendiang Lina Jubaedah, Nathalie Holscher: Maaf Aku Belum Bisa Jadi yang Terbaik

Sule Masih Sayang dengan Mendiang Lina Jubaedah, Nathalie Holscher: Maaf Aku Belum Bisa Jadi yang Terbaik

Sule sempat bercerita kepada Putri Delina bahwa masih menyimpan rasa sayang kepada Lina Jubaedah, mantan istrinya yang wafat pada Januari 2020 silam. Pengakuan yang dilontarkan Sule kepada anak keduanya itu ternyata diketahui oleh Nathalie Holscher. 

Dikutip dari Lambe Turah, Nathalie memosting percakapan Sule dan Putri di Instagram. Entah apa yang dibicarakan antara ayah dan anak perempuan itu, namun ada kalimat dari Sule kepada Putri bahwa dia masih menganggap jika Lina adalah istri terbaik yang pernah mendampinginya.

Postingan Nathalie Holscher (Instagram @lambe_turah)

"Yg pertama yg terbaik teh ayah masih sayang mamah,"ucap Sule pada Putri. Sule sambil mengirim foto Putri dengan Lina semasa hidup. Putri pun membalas pesan Sule. "Iya yaah," ujar Putri. Percakapan itu pun membuat hati Nathalie makin sedih.

Perempuan yang kini tak tinggal serumah dengan Sule ini pun memberikan komentar. "Gak sengaja kebaca dm nya akang..hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong dibimbing," tulis Nathalie yang diduga cemburu karena Sule pernah berhubungan dengan Tisya Erni.

Nathalie juga mengakui sebagai istri masih banyak kekurangan yang dimilikinya. "Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik, setidaknya hargai aku ada disini sedikit saja,"tambahnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"