Sudah Nikah Lagi! Gini Tanggapan Pinkan Mambo Soal Kabar Belum Cerai Dari Steve Wantania

Sudah Nikah Lagi! Gini Tanggapan Pinkan Mambo Soal Kabar Belum Cerai Dari Steve Wantania

Pinkan Mambo tengah diliputi kebahagiaan setelah resmi menikah lagi dengan TikTokers, Arya Khan. Pinkan dan Arya melangsungkan pernikahan secara siri pada Minggu, 24 Desember 2023. Pernikahan ini pun sempat membuat publik geger.

Namun seiring dengan kabar bahagia itu, publik kini mempertanyakan status pernikahan Pinkan Mambo dengan suami sebelumnya, Steve Wantania. Beredar rumor yang menyebut bahwa Pinkan  sebenarnya belum resmi cerai dari Steve.

Terkait hal ini, Pinkan Mambo akhirnya memberikan jawaban. Pinkan tidak menampik kalau dirinya memang belum resmi berpisah dari Steve Wantania. Akan tetapi, dia memastikan sudah mendapatkan izin dari Steve untuk menikah lagi.

Kemesraan Pinkan Mambo Dengan Steve Wantania (Instagram)

"Belum terlalu, baru setengah selesai (proses cerai). Tapi sudah ada surat dari suami (Steve) mengizinkan untuk menikah lagi," ungkap Pinkan Mambo yang dikutip dari video di YouTube insertlive."Kita berdua sudah sepakat ada surat cerai dengan materai. Sudah ada," imbuhnya.

Lebih lanjut, penyanyi bernama asli Pinkan Ratnasari Mambo itu juga menjawab tuduhan pernikahannya dengan Arya Khan hanya settingan semata. Mendengar ini, Pinkan dan Arya bahkan sama-sama mengaku kalau mereka pun masih tidak percaya bisa menikah.

"Kita berdua juga mikir gitu. Dia pikir aku settingan, aku pikir dia settingan, jadi enggak ada yang pernah percaya sampai hari nikah tiba juga masih enggak percaya. Sampai hari ini kadang, 'Kamu settingan ya? Menang banyak kamu ya'," terang Pinkan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"