Suara Siti Badriah Dibilang Jelek oleh Lesti Kejora, Ini Kata Sang Suami

Suara Siti Badriah Dibilang Jelek oleh Lesti Kejora, Ini Kata Sang Suami

Baru-baru ini ramai potongan video yang menampilkan Lesti Kejora dan Boy William. Dalam video tersebut, Boy membuat sebuah games dengan memberi beberapa nama dan meminta Lesti untuk mengurutkan penyanyi dangdut dengan suara paling bagus sampai dengan yang memiliki suara paling jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan suaranya dari yang paling bagus sampai yang paling jelek?," kata Boy lalu tertawa.

Lesti Kejora sempat bingung untuk menjawab. Akhirnya ia mulai mengurutkan, pertama dimulai dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata sampai Siti Badriah. 

Lebih lanjut, saat dikonfirmasi Boy William, Lesti Kejora sempat membantah, penyanyi yang disebutkan di urutan paling bontot merupakan penyanyi dengan suara terjelek diantara nama-nama tersebut. Menurut Lesti ini soal preferensi.

Siti Badriah (Instagram)

"Itu kan selera dedek juga dan yang dedek bilang tadi, setiap orang punya selera, enggak ada yang jelek," ujar Lesti dalam video tersebut.

Mendengar hal ini dan mendapat urutan terakhir, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu angkat bicara.

Ia menanggapi hal itu melalui Instagram Storynya. Siti Badriah seolah bertindak biasa saja dengan pernyataan tersebut.

"Enggak apa-apa dibilang suara aku jelak, da aku mah jelek, emang ngaku, yang penting rezeki aku mah bagus, alhamdulillah," ucapnya dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram Story.

Video unggahan Sibad itu pun sempat diunggah ulang di berbagai akun gosip hingga ramai dikomentari netizen. Nggak sedikit yang bilang Siti Badriah baperan karena Lesti hanya menjawab pertanyaan dan mengurutkan sesuai seleranya.

Menanggapi hal tersebut, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin ikut menanggapi hal ini. Ia mengaku video itu memang telah lama, alias diunggah sejak 15 Februari 2021 dengan judul LESTI BILLAR PUNYA ANAK 4?! BOY JEBAK LESTI! 

Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 2 juta kali oleh warganet. Namun Krisjiana baru mengetahui soal video tersebut baru-baru ini. Ia tidak terima dengan salah satu pertanyaan dalam isi konten tersebut.

"MAAF SEBELUMNYA. TAPI KONTEN YANG ANDA BUAT ITU KONYOL! APA PANTAS MEMBANDINGKAN REKAN SESAMA PROFESI DENGAN PERTANYAAN YANG ANGGAP #BERCANDA," tulisnya di akun @krisjianabah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"