Spider-Man dan Mysterio Muncul di Sebuah Rumah Sakit di London, Ngapain Ya?

Spider-Man dan Mysterio Muncul di Sebuah Rumah Sakit di London, Ngapain Ya?

Spider-Man dan Mysterio muncul di sebuah rumah sakit di London. Ngapain ya mereka? Mosok ada monster sih di sana?

Tom Holland dan Jake Gyllenhaal tampak berada di London belakangan ini. Kedua aktor ini berada di ibu kota Inggris itu dalam rangka tur kegiatan promo film "Spider-Man: Far From Home".

Tom dan Jake pun tampak berkunjung ke sebuah rumah sakit anak-anak. Namun penampilan mereka dalam kunjungan itu amat tidak biasa. Mereka mengenakan kostum Spider-Man dan karakter Mysterio.

Adegan dalam film "Spider-Man: Far From Home" (collider.com)

Nah, foto-foto mereka dalam kunjungan itu pun dibagikan oleh salah seorang penggemar lewat subreddit? MarvelStudios baru-baru ini.

"Jake Gyllenhaal dan Tom Holland mengunjungi rumah sakit anak-anak dengan kostum di London!" tulis u/Ahsoka456, seperti dikutip dari Kompas.com.

Semenjak foto itu tersebar, banyak penggemar yang mengomentarinya. Akun u/ChuckRyan berkomentar, "Karena ini yang dilakukan pahlawan."

(Twitter @GyllenhaalicsFF)

"Awww ini sangat imut! Kostumnya terlihat keren. Terutama suka kostum Mysterio," tulis u/KidFromBrooklyn3000.

"Bisakah kita bicara tentang bagaimana Jake Gyllenhaal terlihat seperti sedang bersenang-senang? Dia benar-benar bahagia di setiap wawancara tur media dan presentasi untuk Far From Home," komentar u/granolagoat.

Tom Holland dan Jake Gyllenhaal di rumah sakit anak-anak di London (Twitter @LouciferSpeaks)

Holland dan Gyllenhaal emang lebih banyak terlihat beraktivitas saat mereka berkunjung ke London. Belakangan, Holland juga diketahui membagikan video tentang perjalanan yang dilakukan oleh saudaranya.

"Spider-Man: Far Fraom Home" dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker dan Spider-Man. Ada juga model dan aktris Zendaya sebagai Marie Jane (MJ), Marisa Tomei sebagai Bibi Amy, Jacob Batalon sebagai Ned, Jon Favreau sebagai happy Hogan, serta Tony Revolori sebagai Falsh Thompson.

Tom dan Jake menjenguk beberapa pasien anak-anak di rumah sakit tersebut (Twitter @JakeG_Online)

Di samping kembalinya beberapa bintang Spider-Man, film ini juga mendatangkan aktor kenamaan Jake Gyllenhaal yang memerankan Mysterio. Samuel L. Jackson juga nggak ketinggalan bakal tampil lagi, tentu saja sebagai Nick Fury.

Kalian nggak sabar? Tunggu aja gengs aksi-aksi mereka. Yang pasti mereka bakal kembali menghibur kalian dengan cerita-cerita yang seru kok. Sabar ya gengs, sabar.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"