Sosok Pelawak Senior Disebut-Sebut Baperan Oleh Kiky Saputri, Sule Kayaknya Nih yang Dimaksud~

Sosok Pelawak Senior Disebut-Sebut Baperan Oleh Kiky Saputri, Sule Kayaknya Nih yang Dimaksud~

Nama Kiky Saputri memang sedang naik daun belakangan ini. Ia kerap tampil di acara TV sebagai presenter, ia juga beberapa kali tampil dalam sebuah film. Padahal, karier Kiky Saputri sebenarnya diawali sebagai komika yang suka me-roasting public figure. 

Meskipun doyan me-roasting tokoh terkenal, Kiky mengaku cukup insecure ketika harus me-roasting sosok public figure yang baru ia kenal.

Dalam sebuah video bertajuk 'Curhat Bang' di kanal YouTube Denny Sumargo, Kiky kemudian menceritakan pengalamannya yang hadir di sebuah acara talkshow untuk me-roasting seorang pelawak senior.

Kiky Saputri dalam acara CURHAT BANG di kanal YouTube Denny Sumargo (newsmaker.tribunnews.com)

# Diminta Oleh Tim Kreatif untuk Me-Roasting Dua Host Acara, Tapi Host yang Satu Gak Mau Di-Roasting

Dalam wawancara dengan Denny Sumargo, perempuan berusia 27 tahun ini menceritakan pengalaman kurang mengenakkannya ketika diminta me-roasting host sekaligus pelawak senior.

"Paling males roasting artis sebenernya karena pernah kejadian artisnya enggak asik. Jadi ada satu kejadian, aku diundang di acara on air salah satu tv, disuruh roasting artisnya, host-nya di situ, ada lah pokoknya," ucap Kiky menceritakan pengalamannya. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"