Sosok Ini Ternyata yang Minta Jeje dan Syahnaz Klarifikasi

Sosok Ini Ternyata yang Minta Jeje dan Syahnaz Klarifikasi

Nanda Persada menjadi sosok penting di balik video klarifikasi Syahnaz dan Jeje Govinda belum lama ini, Nanda dikenal sebagai manajer artis yang punya hubungan pertemanan dekat dengan pasangan suami istri tersebut. 

Nanda ikut memberikan masukan kepada Syahnaz dan Jeje untuk memberikan klarifikasi. Nanda mengatakan kepada Syahnaz dan Jeje untuk memprioritaskan rumah tangga mereka untuk tetap dalam kondisi yang baik-baik saja meskipun baru saja dihantam prahara perselingkuhan Syahnaz dengan Rendy Kjaernet.

Saat jadi bintang tamu program RUMPI Trans TV, Nanda menuturkan tidak perlu jika Syahnaz meminta maaf kepada Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett karena sudah menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Sebab jika Syahnaz minta maaf masalah tidak akan selesai dan malah akan semakin panjang.

Syahnaz dan Jeje (Eventori)

Rendy Kjaernett sempat meminta agar Syahnaz muncul ke publik dan meminta maaf secara langsung kepada Lady. Nanda menyebut jika Syahnaz meminta maaf, tidak hanya berdampak dengan masalah yang tidak kunjung selesai tetapi Syahnaz pasti akan tetap jadi bulan-bulanan warganet.

Setelah video pernyataan Syahnaz dan Jeje keluar, memang masalah tersebut mulai mereda. Meskipun Lady langsung melayangkan gugatan cerai kepada Rendy karena sudah selingkuh dengan Syahnaz selama hampir satu tahun. 

Memang Syahnaz telah menyesali perbuataannya meski tidak menyebut perbuatan apa yang membuatnya menyesal. Syahnaz juga tidak menceritakan alasan dia melakukan perselingkuhan dengan Rendy sampai semua orang mengetahui dan menghakiminya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"