Sosok Ini Sebut Tak Lama Lagi Video Syur dari Seorang Artis yang Dikenal Alim Bakal Tersebar ke Publik dan Hancurkan Kariernya

Sosok Ini Sebut Tak Lama Lagi Video Syur dari Seorang Artis yang Dikenal Alim Bakal Tersebar ke Publik dan Hancurkan Kariernya

Siapa yang nggak tahu perihal skandal Ariel Noah dan Luna Maya serta Cut Tari. Video tersebut pernah menggegerkan dunia maya pada tahun 2010 lalu. Video panas sang vokalis bersama Luna Maya tersebut viral, lalu tiba-tiba muncul lagi video lainnya antara Ariel dan Cut Tari. Akibat video panas tersebut, Ariel pun mau tidak mau harus mendekam di penjara.

Pasca 10 tahun berlalu, Denny Darko justru memprediksi bahwa skandal serupa akan kembali terjadi. Sang pesulap menyebut akan ada skandal video panas selebritis yang muncul di pertengahan tahun 2022.

Ketika meramal jagat hiburan menggunakan kartu tarot, Denny Darko mendapati kartu The Seven of Cups (7 cawan). Kartu tarot yang didapatkan Denny tersebut menggambarkan adanya suatu hal yang tak tampak seperti aslinya.

Ramalan Denny Darko tentang Video Skandal Artis (Instagram)

"Dan yang berikutnya adalah The Seven of Cups. Ini melambangkan sesuatu hal yang tidak tampak seperti aslinya," ujar Denny.

"Fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," lanjut Denny seraya menunjukkan kartu Tarot yang dipegangnya.

Bukan sembarangan, artis yang terlibat disebut punya citra alim di mata publik. Pastinya publik juga tertipu dengan sosoknya yang terlihat begitu kalem sehingga tak ada yang menyangka bahwa ia bisa berbuat tak senonoh di belakang layar.

Sang ilusionis sampai melayangkan tanda bahaya bahwa skandal ini akan meluluhlantakkan karier sang artis dalam waktu sekejap.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"