Sosok Cindy Clarista, Selebgram yang Disebut Mirip Gisella Anastasia

Sosok Cindy Clarista, Selebgram yang Disebut Mirip Gisella Anastasia

Terbaru, heboh sosok selebgram bernama Cindy Clarista. Ia dianggap bak pinang dibelah dua dengan artis cantik, Gisella Anastasia. Dari senyum, struktur wajah, hingga gaya rambut Cindy dinilai memiliki kemiripan dengan Gisella Anastasia.

Bahkan tak sedikit yang menyebut keduanya bak saudara kandung. Padahal, keduanya diketahui sama sekali tak memiliki ikatan keluarga. Selain itu, kini tak sedikit pula yang penasaran akan pesona Cindy yang menjadi "kembaran" penyanyi kelahiran Surabaya ini.

Disebut Mirip dengan Gisel

(Hot-Liputan6.com)


Inilah potret cantik Cindy Clarista, selebgram yang disebut mirip dengan Gisella Anastasia. Mulai dari riasan makeup, struktur wajah, senyuman hingga gaya rambut Cindy Clarista dinilai begitu mirip dengan mantan istri Gading Marten ini.

Sebagai Make Up Artist

Jika ditilik dari bio profile Instagram pribadinya yang telah diikuti banyak pengguna, Cindy menuliskan bahwa ia adalah seorang wanita yang bekerja sebagai Make Up Artist di Jakarta. Lewat akun Instagram khusus untuk bisnisnya, Cindy pun kerap memamerkan hasil riasannya. Diketahui pula bahwa ia kerap menangani makeup untuk pernikahan. 

Aktif di TikTok



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"