Siwon Choi Punya 2 Tanggal Ultah, Ini Fakta-fakta Menarik tentang Doi

Siwon Choi Punya 2 Tanggal Ultah, Ini Fakta-fakta Menarik tentang Doi

Siapa sih yang nggak kenal sama Siwon Choi? Doi adalah member Super Junior yang dikenal ganteng abis. 

Banyak yang ngucapin ultah pada 10 Februari, padahal Siwon kan udah ultah di bulan April. Kok bisa sih? Yuk simak fakta menarik tentang Siwon Choi yang harus kalian tau.

1. Punya 2 tanggal ulang tahun

Siwon Choi (kapanlagi.com)

Jadi, sebenarnya Siwon Choi tuh lahir pada 7 April 1986. Akan tetapi, karena suatu alasan, orang tuanya nggak mendaftarkannya hingga 10 Februari 1987.

Akhirnya, 10 Februari jadi hari ulang tahun 'official'. Sementara 7 April jadi tanggal ulang tahun yang sebenernya.

2. Member Super Junior terkaya

Choi Siwon disebut-sebut sebagai member terkaya dalam Super Junior. Ayahnya adalah seorang CEO dan direktur banyak perusahaan besar. Ibunya pun seorang business woman sukses.

Nggak heran, dia punya sebutan chaebol atau anak konglomerat. 

3. Punya gaya khas

Siwon Choi (idntimes.com)

Selain dikenal karena ketampanannya, Siwon juga punya gestur dan gaya khas. Dia sering banget tampil dengan gaya rambut klinis, pakaian rapi (baju dimasukan celana), dan sebagainya.

Karena nggak pernah ngubah gaya rambut klimisnya, dia sering juga diejek sama member Suju lainnya. Katanya, gaya rambut Siwon nggak pernah berubah karena dia mau terjun ke politik.

Siwon juga punya kebiasaan gestur unik, yakni menjabat tangan orang lain, menyapa dengan gaya 3 jari, serta nyilangin kaki.

4. Duta UNICEF

Sejak 2014, Siwon aktif dalam banyak kegiatan UNICEF. Keaktifannya ini karena dia dipilih jadi duta UNICEF Asia Pasifik. Siwon juga nggak jarang ngeshare kegiatannya di media sosial.

5. Wamil dengan Changmin



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"