Siapa Suami Nessie Judge? Ternyata Punya Profesi yang Gak Sembarangan

Siapa Suami Nessie Judge? Ternyata Punya Profesi yang Gak Sembarangan

Resmi sudah YouTuber sekaligus konten kreator Nessie Judge menikah. Suami Nessie Judge  bernama Adryan Gama. Kisah cinta Nessie Judge dan Adryan Gama memang tak tersorot publik. Makanya ketika Nessie Judge menikah dengan Adryan Gama di Jakarta pada Minggu, 25 Februari 2024 publik heboh dengan pernikahan tersebut.

Pernikahan Nessie dan Adryan dilangsungkan di sebuah tempat berkonsep outdoor yang indah. Keduanya serasi mengenakan busana putih. Saat proses ijab kabul, Adryan secara istimewa menggunakan bahasa Arab. Setelah menikah, Nessie dan Adryan sama-sama menunjukkan kebahagiaan dengan memakai cincin pernikahan.

Diduga pada pernikahan Nessie dan Adryan tidak dihadiri banyak tamu undangan. Publik juga penasaran dengan sosok Adryan. Adryan bukan seorang publik figur seperti sang istri. Dia adalah karyawan di sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang informasi atau teknologi atau IT. Siapa sosok Adryan?

Suami Nessie Judge (Instagram @nessiejudge)

Adryan berprofesi sebagai software engineer. Ia merupakan lulusan dari Universitas Gunadarma. Profesi Adryan cukup mentereng. Ia pernah menjalani profesi sebagai Marketing Support di sebuah perusahaan, kemudian full stack engineer, software engineer, senior software engineer. Selain bekerja di perusahaan, dia menekuni dunia musik.

Mengutip dari akun Instagram Nessie @nessiejudge, wanita berusia 30 tahun ini sudah mengunggah foto-foto pernikahan dengan Adryan. Banyak netizen langsung mengucapkan selamat berbahagia kepada pasangan pengantin baru tersebut.

“Ya Allah kak Ness semoga Sakinah selalu. Allah gantikan yg lebih baik dari yg kemarin,” tulis seorang netizen. “Ka nesss tiba-tiba udah wedding aja, congrats ya kaa moga langgeng terus sampe punya momongan dan hari tua,” sahut netizen lain. Ada juga yang memuji kecantikan Nessie. “Kak nessieeee cantikk bangett,” tambah netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"