Siap-Siap, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Kejadian Heboh di 22 November 2022

Siap-Siap, Mbah Mijan Ramalkan Akan Ada Kejadian Heboh di 22 November 2022

Salah satu paranormal kenamaan Indonesia Mbah Mijan lagi-lagi mengungkapkan ramalannya tentang sebuah kejadian yang akan membuat heboh dan viral pada tanggal 22 November 2022 mendatang. Deretan angka cantik ini akan ada sebuah kejadian dan membuat heboh bahkan sampai akan viral pastinya.

"Lupakan gambar berikut, ini hanya digit biasa. Mbah sedang curiga dengan sebuah pengkondisian jangka pendek dan jangka panjang," tulis Mbah Mijan, Jumat (18/9).

Mbah Mijan sekan menaruh kecurigaan besar pada tanggal cantik itu. Ia bahkan mengungkit tentang kejadian viral seperti pengguntingan hingga pembakaran bendera merah putih.

"Kejadian pengguntingan bendera merah putih, pembakaran, penginjakan, hingga dioles darah haid secara sengaja, sungguh membuat Mbah curiga," tambahnya.

Atas firasat tersebut, Mbah Mijan pun meminta publik untuk lebih waspada dan berhati-hati agar tidak terjadi kejadian yang tak diinginkan.

"Semua pihak harus hati-hati dan waspada, jangan sampai kecolongan. Kita harus saling mengingatkan dan berbagi kode tak kode kode

Instagram @mbahmijan

Alhasil unggahan itu pun mendapatkan respons dari netizen yang berdoa agar kecurigaan tersebut tak akan pernah terjadi.

"Mksdnya tgl 22 November 2020 mbah,,,,bismillah semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT ya," tulis @ninabontot.

"22 November 2020 semoga Corona bersih dari Indonesia

"Semoga semuanya aman dan tidak terjadi apa apa," sahut akun @anggimargono.

Namun bukan hanya doa yang diterima, Mbah Mijan juga ternyata mendapatkan komentar negatif dari seorang netizen.

"Tragedi gaib di kelurga mu ,Amin Allah humma Amin ya Allah , dunia udha moderen , Masi ada orang kek begini, tolong pindahin dia dari bumi ini ya Allah , aku gak tega liat orang yg sok tau lebih dari mu ya Allah , pengikut kaum dajal dan Fir'aun,@mbah_mijan," tulis @AprilianiRumida di Twitter.

Perlu diketahui bahwa semua kejadian dan ketetapan apa yang terjadi di bumi ini adalah sudah Tuhan yang menentukan dan menetapkan, manusia hanya bisa menerimanya dan mengambil hikmah dari semua itu. 

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"