Shin Hyun Bin dan Song Jong Ki Dipastikan Akan Beradu Peran dalam Drama Korea Fantasi Terbaru

Shin Hyun Bin dan Song Jong Ki Dipastikan Akan Beradu Peran dalam Drama Korea Fantasi Terbaru

Akhirnya fix! Shin Hyun Been akan bergabung dengan Song Joong Ki dalam drama Korea terbaru JTBC “Chaebol Family’s Youngest Son”.

Drama ini akan menjadi drama fantasi yang diangkat dari novel web hit dengan nama yang sama, "Chaebol Family’s Youngest Son". Bercerita tentang sekretaris keluarga chaebol yang terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga.

Song Joong Ki sebelumnya dikonfirmasi untuk memerankan tokoh protagonis Yoon Hyun Woo, yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group yang tetap setia kepadanya. Dia terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga Jin Do Joon dan bekerja untuk mengambil alih perusahaan sebagai balas dendam.

Potret ganteng Song Jong Ki (pasjabr.com)

Shin Hyun Been akan berperan sebagai jaksa Seo Min Young dari departemen anti korupsi yang bersedia untuk menghindari atau melanggar hukum agar keadilan dapat ditegakkan. Disebut sebagai “penuai suram dari keluarga Sunyang Group,” Seo Min Young melacak praktik ilegal keluarga dalam suksesi turun-temurun dan terlibat dengan putra bungsu Jin Do Joon dalam prosesnya. Terperangkap dalam perlombaan di mana mereka bergiliran mengejar satu sama lain, Seo Min Young dan Jin Do Joon akan berjalan di antara cinta dan kebencian.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"