Setelah Salmafina, Kiki Fatmala Dikabarkan Pindah Keyakinan ...

Setelah Salmafina, Kiki Fatmala Dikabarkan Pindah Keyakinan ...

Setelah Salmafina, Kiki Fatmala dikabarkan pindah keyakinan. Terus, heboh deh.

Baru aja kabar Salmafina Sunan pindah keyakinan menyebar dengan cepat beberapa waktu lalu. Sekarang, giliran kabar dari aktris senior Kiki Fatmala yang mencuat dengan kabar serupa.

Yak, tante Kiki Fatmala ramai jadi perbincangan publik setelah muncul sebuah foto. Foto itu memperlihatkan seseorang yang mirip dengan aktris berusia 49 tahun itu ... tengah dibaptis.

Kiki Fatmala (Instagram @qq_fatmala)

Seperti dikutip dari Suara.com, foto yang viral di Instagram itu memang terlihat mirip dengan Kiki Fatmala. Dalam foto itu, rambut Kiki tampak tergerai dan diikat ke atas. 

Di kanan dan kirinya terlihat ada dua orang laki-laki yang diduga adalah pendeta. Kiki sendiri tampak berdiri di kolam.

Foto Kiki Fatmala yang viral di media sosial (Twitter @krsumsel)

"Puji Tuhan, Kiki Fatmala menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat dalam hidupnya! Praise the Lord," tulis keterangan dalam foto tersebut yang beredar di akun media sosial Lendy Stefanus Rompis.

Ketika dimintai keterangan terkait hal tersebut, Kiki enggan menjawab hal itu. Kiki memilih untuk tidak membenarkan kabar tersebut. Dan, tidak pula membantah hal tersebut.

"Aduh, aku no comment ya," kata Kiki Fatmala, saat dihubungi wartawan Liputan6.com lewat telepon.

Kiki Fatmala (Instagram @qq_fatmala)

Soal foto yang beredar itu, Kiki pun mengaku tidak tahu menahu, "Aku nggak tau," kata Kiki.

Isu tersebut sebenarnya telah berhembus lama. Tepatnya ketika Kiki memutuskan untuk menikah dengan Christian Forschei pada 2004 lalu. Keputusan Kiki ini sempat diwarnai konflik keluarga karena dia tak mendapat restu.

Akhirnya, aktris yang ngetop di awal tahun 2000-an ini tetap melangsungkan pernikahan di Austria. Namun akhirnya pernikahan itu tak berlangsung lama.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"