Setelah Katy Perry, Giliran Nindy Ayunda Pakai Anting Dari Alat Antigen Bekas, Reaksi Netizen Tak Terduga

Setelah Katy Perry, Giliran Nindy Ayunda Pakai Anting Dari Alat Antigen Bekas, Reaksi Netizen Tak Terduga

Katy Perry  beberapa waktu lalu mencuri perhatian publik karena aksesoris nyeleneh yang dipakainya dalam sebuah acara. Bagaimana tidak, Katy menggunakan anting yang dibuat dari alat hasil tes swab antigen Covid-19 bekas. Baru-baru ini, Nindy Ayunda  tampak memakai anting serupa.

Foto: Nindy Ayunda (Instagram)

Momen ini ditunjukkan Nindy dalam unggahan yang dibagikan di laman Instagram pribadinya pada Kamis, 24 Februari 2022. Terlihat, ibu dua orang anak ini begitu anggun dalam balutan baju berwarna merah. Berpose dengan wajah datar, penyanyi bernama asli Anindia Yandirest Ayunda ini memakai anting dari alat antigen bekas.

Terlihat dalam hasil tes swab antigen Covid-19 yang dipakai Nindy Ayunda itu menunjukkan satu garis atau hasil negatif Covid-19. Anting-anting berbentuk persegi panjang berwarna putih tersebut dihiasi manik-manik dan masing-masing tiga gantungan di bagian bawahnya. Menariknya lagi, manik-maniknya disusund dengan tulisan stay safe dan di sisi lainnya tergantung huruf CVD.

Setelah ditelisik, anting Nindy Ayunda tersebut diketahui merupakan karya dari @Smiilii.mii. Di salah satu unggahan di Instagramnya, penjual menegaskan kalau alat rapid tes yang mereka gunakan masih baru jadi bisa dipakai. Mereka juga mengirim anting tersebut lengkap dengan alat untuk antigen mandiri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"