Setelah Kasus Video Syur, Gisel Mulai Memberi Pengertian Kepada Anak Soal Kesalahan yang Besar

Setelah Kasus Video Syur, Gisel Mulai Memberi Pengertian Kepada Anak Soal Kesalahan yang Besar

Gisella Anastasia sedang menghadapi masalah yang begitu besar. Ya, seperti yang kita tau, ia baru saja terjerat kasus video syur bersama pria bernama Michael Yukinobu Defretes.

Sejak masalah tersebut muncul, banyak masyarakat yang akhirnya berfokus kepada putri Gisel, Gempi. Tidak sedikit yang merasa iba dan mengkhawatirkan kondisi Gempi jika seandainya ia tau apa yang dialami oleh ibunya.

Menanggapi hal ini, mantan istri Gading Marten mengungkapkan kalau saat ini Gempi belum mengetahui secara pasti masalah apa yang menjerat ibunya. Tetapi suatu hari nanti, Gisel akan memberitahu dan menjelaskan semuanya kepada Gempi mengenai hal ini.

Gisella Anastasia terjerat kasus video syur (tribunnews.com)

Namun, sebelum mencapai tahap tersebut, Gisel sudah memberi pengertian sedikit demi sedikit kepada sang anak mengenai kesalahan yang dilakukan oleh manusia. Lantas, seperti apa respon Gempi?

"Pasti, pasti akan cerita suatu hari sama Gempi, dan sekarang juga aku udah mulai ngasih teaser sama Gempi,  aku udah pernah tanya tuh sama dia, 'Gempi, what do you think about people made mistake?' Itu udah nanya terus dia (jawab) 'its ok,  kayak bikin gambar kalau jelek pasti bisa jadi bisa jadi gambar yang lebih bagus kata dia gitu," kata Gisel yang di wawancara pada channel YouTube Daniel Mananta pada Selasa (23/3/2021).

Gisel begitu bersyukur mendengar jawaban dari putrinya itu. Ia berdoa agar sang putri selamanya dikelilingi oleh orang-orang baik yang terus mendukungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"