Setelah Jadi Korban Selingkuh, Khloe Kardashian Hamil dengan Mantan Pacar

Setelah Jadi Korban Selingkuh,  Khloe Kardashian Hamil dengan Mantan Pacar

Nama Khloe Kardashian menjadi viral dan diperbincangkan warganet setelah dirinya dikabarkan memiliki anak. Saat ini, kabarnya berhubungan dengan sang mantan pacar yang sering menyelingkuhinya beberapa kali, Tristan Thompson.

Dikutip dari Page Six, Khloe dan Tristan saat ini resmi memiliki anak kedua tapi dilakukan melalui cara surrogate atau ibu pengganti. Bahkan kabarnya, kehamilan dari ibu pengganti ini sudah terjadi dari November 2021 lalu.

Bahkan, sebelumnya Tristan juga dikabarkan memiliki anak dari wanita lain. Bahkan kehamilannya itu terungkap ketika si selingkuhan telah hamil selama 6 bulan.

Khloe Kardashian hamil dengan mantan pacar meskipun jadi korban perselingkuhan (suara.com)

Khloe dan Tristan juga sudah memiliki anak perempuan bernama True yang berusia 4 tahun. Walau sempat putus, keduanya masih menjalin hubungan dan menginginkan anak.

Namun keduanya memilih jalur surrogate karena dianggap sesuai dengan kondisi mereka kala itu. Saat ini, kondisi semuanya semakin kacau ketika Kim memberitahu kepada Khloe soal wanita yang menutut hak asuh kepada Tristan.

Kala itu, Khloe dan Kim sedang melakukan syuting  "Keeping Up With The Kardashians". Namun saat ada kabar tersebut, Khloe seketika syok dan meninggalkan tempat syuting.

Setelah dari itu, terbukti jika Tristan memang punya anak dari wanita lain ketika masih bersama Khloe.

Meskipun mereka sudah tak berbicara sejak Desember 2021, Khloe tetap menginginkan anak tersebut dan bersedia untuk merawatnya walaupun Tristan tak lagi berada di sampingnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"