Setelah Azriel, Ashanty Buka Suara Soal Konflik Krisdayanti dengan Anak-Anaknya

Setelah Azriel, Ashanty Buka Suara Soal Konflik Krisdayanti dengan Anak-Anaknya

Konflik keluarga antara Krisdayanti dengan anak-anaknya masih berlanjut sampai sekarang. Justru semakin panas aja gengs. Sebelumnya KD dan anak-anaknya tampak kurang akrab hingga Aurel dan Azriel bikin video YouTube dan menceritakan kisah hidup mereka.

Bukannya membaik, pas momen lebaran justru hubungan ibu dan anak ini semakin buruk. Semua bermula ketika Aurel komentar di Instagram KD. Mengatakan kalau WA-nya gak dibales-bales. Percakapan WA itu lantas jadi viral.

Setelah viral Raul Lemos membuat story Instagram yang sepertinya menyindir kelakuan Aurel. Ditambah dengan unggahan di Instagram KD yang justru memojokkan anak-anaknya. Bikin masalah ini semakin runyam dan jadi bahan gosip netizen.

Aurel dan Azriel (Instagram @azriel_hermansyah)

Unggahan Krisdayanti di sosial media Instagram telah memunculkan reaksi keras dari putranya, Azriel Hermansyah. Azriel mengunggah caption panjang terkait Krisdayanti. Padahal biasanya Jiel banyak diemnya.

"Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi. Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia," kata Azriel.

"Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om (Raul) usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin," lanjutnya.

Dalam unggahan Jiel, dia menjelaskan kalau Raul udah memperlakukan dia dan Aurel dengan kurang baik. Tapi masih bisa sabar. Karena postingan KD, Jiel jadi habis kesabarannya.

"Om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. Apa mau Jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon?" ucap Azriel.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"