Sering Jual Foto Seksi, Ini Dia Sosok Chatimeh Si Istri Virtual para Pria

Sering Jual Foto Seksi, Ini Dia Sosok Chatimeh Si Istri Virtual para Pria

Nama Chatimeh tengah menjadi perbincangan. Selebgram ini dikenal karena sering mengunggah foto-foto seksinya di media sosial hingga membuat para pria sering berimajinasi. Chatimeh pun menceritakan bagaimana ia bisa disebut sebagai ‘istri virtual’.

 

Kini, wanita dengan jumlah pengikut 82 ribu di Instagram dan puluhan ribu di TikTok ini memang kerap membagikan pose-pose seksinya. Bahkan ia tak segan menunjukkan area sensitif tubuhnya ke publik.

 

Melalui program TalkPod yang dibawakan oleh Surya Insomnia dan Indra Jegel, Chatimeh mengungkapkan bagaimana ia bisa disebut istri virtual.

 

"Istri virtual aku sendiri yang bikin. Awalnya tiap FYP (TikTok) komennya pada bilang istriku istriku, terus mereka kan juga suka berimajinasi bikin anak virtual gitu," ungkap Chatimeh, yang dikutip IntipSeleb, Selasa, 27 Desember 2022.

 

Chatimeh ungkap alasan bisa disebut istri virtual para lelaki (instagram)

 

Ternyata ia menjual pose seksinya, untuk mencari nafkah. Chatimeh menyiapkan dengan beberapa pilihan paket.

 

"Aku jual di website (foto-foto seksi). Aku tuh jual sejak Instagramku ke-banned terus. Satu album nggak 1-2 foto, bisa 9-20 foto," ungkapnya.

 

Dirinya suka membagikan foto seksinya di media sosial untuk promosi. Harganya pun bisa dibanderol dari Rp 69 ribu hingga Rp 400 ribu.

 

"Kalau biasa aja, foto seksi casual Rp69 ribu, kalau bikini lingerie dari 200-400 ribu. Untuk video Rp 769 ribu," kata dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"