Sering Diajak Bikin Konten Sampe Ngambek, Teryata Segini Uang Jajan yang Didapatkan Rafathar

Sering Diajak Bikin Konten Sampe Ngambek, Teryata Segini Uang Jajan yang Didapatkan Rafathar

Seperti anak-anak pada umumnya, Rafathar Malik Ahmad juga mendapatkan uang jajan dari orangtunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Apalagi jika ia telah bekerja membantu kedua orangtuanya.

Terlebih, Rafathar Malik Ahmad juga sering diajak tampil di konten channel YouTube Rans Entertainment. Namun, untuk membujuk Rafathar butuh iming-iming imbalan yang menarik. 

Nagita dan Raffi kerap menawarkan kepada Rafathar untuk ikut syuting. Mereka juga akan memberikan imbalan kepada sang anak apabila mau diajak syuting.

Raffi Ahmad menyebut, Rafathar sempat ogah-ogahan setiap kali diajak syuting. Namun, artis yang sering disebut sultan andara itu tidak pernah memaksa Rafathar untuk mengikuti jejak orang tuanya. 

"Kita bahasanya bukan syuting, 'Rafathar bantuin papa ya, ada ini nih boleh nggak bantuin', jadi kita bilangnya bantuin," ujar Raffi.

Sering Diajak Bikin Konten, Teryata Segini Uang Jajan Rafathar (Head Topics)

Imbalan yang diberikan kepada Rafathar tidaklah besar. Tapi menurut Nagita, bukan nominal yang terpenting.

"Aku kasih reward buat dia, kalau dia bantuin kita, bukan berapanya. Tapi apa yang dia kerjakan harus dikasih reward juga, dengan bantuin kita Rp10 ribu kek, atau Rp20 ribu. Jadi aku bikinin tabungan khusus buat dia jajan," kata Nagita.

"Dia punya sesuatu yang hasil kerjanya dia, walaupun sebenarnya misalkan dia syuting Janji Suci itu pasti ada bagiannya. Itu kita nggak otak-atik, sudah kita siapin sendiri," lanjutnya.

Rafathar yang masih berusia 5 tahun itu memang dikenal cerdas dan kritis. Nagita bahkan sering heran dengan celetukan putranya itu. Ia bahkan sudah mulai bisa protes apabila terlalu sering diajak syuting.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"