Seolah Tak Terjadi Apa-Apa, Nissa Sabyan Kembali Eksis dengan Merilis Single Terbaru Bareng Ayus

Seolah Tak Terjadi Apa-Apa, Nissa Sabyan Kembali Eksis dengan Merilis Single Terbaru Bareng Ayus

Beberapa waktu lalu, jagad maya dihebohkan dengan kabar keretakan rumah tangga Ayus Sabyan dengan sang istri. Nissa Sabyan disebut-sebut sebagai dalang penyebab perceraian Ayus dan Ririe Fairus yang sudah dikarunia dua anak.

Ayus bahkan mengakui hubungannya dengan Nissa Sabyan yang adalah vokalis Sabyan Gambus ketika ia masih berstatus suami orang. Yang bikin banyak orang kaget, Nissa dan Ayus ternyata sudah menjalin hubungan selama 2 tahun. 

Ia mengaku khilaf telah menjalin hubungan dengan vokalisnya. Tak terima diselingkuhi. Ririe, istri Ayus pun kemudian melayangkan gugatan cerai.

# Sudah Kembali Berkarya Setelah Sempat Hilang Tanpa Kabar

# Sudah Kembali Berkarya Setelah Sempat Hilang Tanpa Kabar Postingan Nissa Sabyan soal single baru Sabyan dalam rangka menyambut bulan Ramadhan (banjarmasin.tribunnews.com)

Selama kabar perselingkuhan dan perceraian Ayus muncul terus di media sosial dan acara infotainment. Nissa Sabyan seolah menghilang tanpa jejak.

Ia tak mengeluarkan pernyataan atau klarifikasi apa pun perihal kabar yang muncul soal hubungannya dengan Ayus.

Kini, setelah berita tentangnya dan Ayus kian menghilang, Nissa tiba-tiba mengunggah postingan soal single terbarunya yang ia buat bersama grup musik gambus Sabyan.

Dalam video single terbaru unggahannya tersebut, tampak Nissa dan juga Ayus berperan menjadi model video klipnya yang mengambil latar di sebuah hutan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"