Senyum Ketegaran Irish Bella, Mantap Bercerai Jalani Mediasi dengan Ammar Zoni

Senyum Ketegaran Irish Bella, Mantap Bercerai Jalani Mediasi dengan Ammar Zoni

Irish Bella tiba di Pengadilan Agama (PA) Depok, Jawa Barat untuk menjalani sidang mediasi dengan Ammar Zoni. Irish tak datang sendiri. Ia didampingi kuasa hukumnya. Ibu dua anak ini tiba sekitar pukul 10.00 WIB. Turun dari mobil, Irish langsung masuk ke dalam ruang persidangan.

Aktris sinetron ini nampak cantik mengenakan hijab dan baju putih dan celana panjang warna krem muda. Irish hanya tersenyum ketika ditanya perihal kabar oleh sejumlah awak media yang sudah menantinya di depan ruang sidang. Begitu juga ketika di dalam ruang sidang, Irish nampak memberikan senyum saat duduk di dalam ruang sidang.

Senyum ketegaran Irish seakan memiliki makna yang dalam. Berat memang bagi Irish harus menggugat cerai Ammar yang menjadi suaminya selama empat tahun. Tapi kerumitan masalah rumah tangga menjadi faktor pemicu Irish akhirnya menggugat cerai Ammar. Padahal selama ini keduanya dikenal sebagai pasangan harmonis.

Irish Bella Sidang Mediasi dengan Ammar Zoni (Paragram.id)

Saat Irish Bella tiba di ruang sidang nampak Ammar belum hadir. Tentu pihak pengadilan sudah memberikan surat panggilan kepada Irish sebagai pihak penggugat dan Ammar sebagai pihak tergugat untuk menjalani sidang mediasi. Mediasi memang menjadi agenda yang wajib dijalani pasangan suami istri yang akan bercerai.

Biasanya pada sidang mediasi, majelis hakim akan mendengarkan dari kedua belah pihak penggugat dan tergugat. Majelis hakim akan memberikan saran dan masukan kepada Ammar dan Irish, siapa tahu keduanya berpikir lagi untuk bercerai dan meminta agar mereka rujuk menjadi suami istri lagi.

Kabarnya dalam surat gugatan yang dilayangkan Irish kepada Ammar, Irish hanya meminta agar hak asuh anak jatuh di tangannya. Kemungkinan Irish akan mendapatkan hak asuh untuk kedua anaknya mengingat usia anak-anak yang masih kecil dan masih butuh perhatian dari ibu. Sementara terkait harta gono-gini dan hak asuh anak, belum diketahui.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"