Sempat Kirim Puisi, Gini Kronologi Kasus Perselingkuhan Marshanda

Sempat Kirim Puisi, Gini Kronologi Kasus Perselingkuhan Marshanda

Kasus Marshanda dan mantan finalis Indonesian Idol, Karen Poore, masih menjadi topik hangat. Emang ya gengs, kasus perselingkuhan emang hot banget.

Gini kronologi kasus perselingkuhan yang menyeret nama Masrhanda.

Masalah rumah tangga ini berawal saat ada percekcokan dan KDRT pada Karen. Terjadi sejak 8 September lalu. KDRT yang terjadi berupa penyekapan. Karen ditinggal di rumahnya di Bandung.

Kemudian Karen menemukan suami dan anaknya yang masih sekolah berada di apartemen Marshanda. Apartemen ini berada di kawasan Fatmawati.

Marshanda terlibat perselingkuhan (Instagram @marshanda99)

Mengaku kecewa, Karen berfikir seharusnya sebagai teman Marshanda memberikan nasehat kepada suaminya. Juga memberi kabar kalau suaminya pergi ke apartemennya.

"Masalah KDRT sudah di laporkan di Polrestabes Bandung dengan nomer Laporan Polisi LP/ 2101/IX/2019/JBR/POLRESTABES tangggal 8 September 2019 dan sedang dalam proses," ucap Yunus Adhi Prabowo selaku kuasa hukum Karen.

Karen memergoki pesan suaminya dengan Marshanda (androidcentral.com)

Dikutip dari Kompas.com, Karen mengaku pernah memergoki suaminya, Arya Satria Claproth, ngobrol sama Marshanda. Hal inilah yang awalnya memicu pertengkaran.

"Video call atau apa suami saya di kamar mandi di bathtube, dia ngobrol hampir dua jam, atau membanding-bandingkan saya dengan Marshanda" kata Karen dalam keterangan tertulisnya, Rabu (27/11/2019).

Karen juga menemukan pesan-pesan untuk Marshanda. Sempat kirim puisi juga.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"