Sempat Dinilai Jelek Fans Korea, Kini Lisa BLACKPINK Jadi Perempuan Tercantik Asia

Sempat Dinilai Jelek Fans Korea, Kini Lisa BLACKPINK Jadi Perempuan Tercantik Asia

Nama Lisa dan girlband K-Pop BLACKPINK semakin melambung dan terkenal di dunia. Lagu-lagu BLACKPINK gak cuma terkenal di Asia tapi juga sempat menduduki tangga lagu dunia.

Dilansir dari Kompas.com, Lisa, yang merupakan maknae  BLACKPINK telah dinobatkan menjadi perempuan tercantik di Asia oleh TCC Asia tahun 2019 ini gengs.

Hebat banget kan gengs!

Lisa sempat dinilai jelek oleh fans Korea (cosmo.ph)

Lisa BLACKPINK  menduduki peringkat satu untuk kategori Most Beautiful Faces in Asia 2019. Selain Lisa BLACKPINK, tiga member grupnya juga masuk lima puluh besar. Yaitu Jennie nomor 3, Rosé di peringkat 13. Jisoo BLACKPINK masuk ke urutan 22.

TCC Asia merupakan bagian dari TC Candler, yang udah rutin ngasih penghargaan setiap tahun. Mereka menominasikan 100 orang yang paling rupawan dari berbagai negara untuk kategori laki-laki maupun perempuan.

Kalau kategori pria, idol K-pop yang berhasil merebut posisi kedua ialah Sehun EXO. Posisi pertama diambil alih oleh aktor Tiongkok, Xiao Zhan.

Lisa BlackPink menjadi perempuan tercantik di Asia (scmp.com)

Sebelum menjadi perempuan tercantik Asia, Lisa  BLACKPINK sempat dinilai jelek oleh fans Korea loh. Lisa dinilai gak secantik artis Korea lainnya. Karena memang Lisa ini satu-satunya member BLACKPINK yang berasal dari Thailand.

Tapi meskipun sempat dinilai jelek oleh fans Korea, Lisa gak mau menyerah. Dia terus berlatih menari dan menyanyi dengan baik. Hingga menjadi leader dance padahal usia Lisa paling muda di antara member K-Pop BLACKPINK  lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"