Sempat Berduaan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Ngaku Menyesal dan Minta Maaf pada Kalina

Sempat Berduaan dengan Vicky Prasetyo, Celine Evangelista Ngaku Menyesal dan Minta Maaf pada Kalina

Aktris sekaligus istri Stevan William, Celine Evangelista sempat ketahuan makan berduaan dengan Vicky Prasetyo beberapa waktu lalu. Hal ini terungkap ketika Kalina Oktarani mengunggah ulang video Vicky dan Celine yang sedang berduaan ke akun Instagramnya.

Gara-gara itu, banyak netizen menduga Celine adalah penyebab batalnya pernikahan Vicky dan Kalina. Mereka seharusnya menikah pada Minggu (21/2/2021) lalu.

Aktris berusia 28 tahun itu akhirnya memberikan penjelasan tentang video yang diunggah Kalina tersebut. Celine menyebut ia biasa makan bersama temannya, dan saat itu ia hanya membahas pekerjaan dengan Vicky.

Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista Kepergok Makan Berdua (KapanLagi.com)

"Makan bareng kayaknya sesama teman biasa ya, karena aku sering makan bareng juga sama Kak Mel (Melaney Ricardo) juga. Janjian makan sama Bunda Inul, kayaknya itu satu hal yang wajar karena satu, kita juga ngomongin evaluasi kerjaan, dan itu kayaknya hal yang wajar menurut aku," ucap Celine Evangelista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (22/2/2021) kemarin.

Meskipun begitu, Celine mengaku sudah minta maaf pada Kalina. Ia merasa tak enak hati pada perempuan berusia 40 tahun itu.

"Aku minta maaf kalau aku salah. Tapi enggak ada niatan untuk jahat, siapa pun dia. Jujur aku juga enggak enak sih sama Kalina. Maksudnya Kak Kalina kan sempat salah paham juga sama aku. Tapi tadi sudah clear sih, sudah jelas semuanya kalau memang bukan karena aku permasalahannya, tapi memang mereka punya masalah lain," jelasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"