Semoga Gak Terjadi! Anak Indigo Populer Ini Ramal Artis Inisial PM Dan Pelawak Fenomenal Meninggal Di Sisa Tahun 2022

Semoga Gak Terjadi! Anak Indigo Populer Ini Ramal Artis Inisial PM Dan Pelawak Fenomenal Meninggal Di Sisa Tahun 2022

Tigor Otadan  kembali membuat khawatir setelah membagikan ramalannya. Terbaru, Tigor melalui Instagram pribadinya mengungkap ada artis yang meninggal dunia di sisa tahun 2022. Salah satunya, artis berinisial PM.

Kematian artis tersebut akan membuat publik terkejut karena terbilang begitu tiba-tiba. Terlebih, artis PM juga sudah tidak lama muncul di layar kaca, sehingga kabar kematiannya yang begitu mendadak membuat banyak orang tidak menyangka.

“Artis berpulang mendadak inisial PM. Untuk sebab meninggalnya PM sendiri, Tigor menyebut jika kejadian tersebut terjadi begitu saja dan tiba-tiba. Di perfilman jarang terdengar kabarnya tiba-tiba ada kabar duka," tulis Tigor Otadan.

Foto: Ilustrasi Pemakaman (Detikcom)

Selain menerawang artis dengan inisial PM, anak indigo asal Kediri, Jawa Timur ini juga membawa kabar buruk tentang komedian Tanah Air. Tigor mengatakan akan ada pelawak fenomenal yang akan meninggal. Meski begitu, Tigor Otadan tidak menyebutkan secara rinci siapa sosok pelawak tersebut.

"Satu pelawak lumayan terkenal berpulang di sisa tahun 2022 ini. Tinggal berapa bulan lagi ini sudah bulan ke-7 dan semoga hanya pandangan saja,” ungkap Tigor yang dikutip melalui video di YouTube-nya Tigor Otadan Official.

Terkait hal ini, Tigor berharap kalau penerawangannya itu hanya berupa pandangan dan tidak akan pernah terjadi. Tigor Otadan juga menegaskan kalau dirinya tidak bermaksud untuk mendahului takdir. Tigor menegaskan kalau kematian dan jodoh merupakan hal yang tidak bisa diketahui manusia. Tapi, ada beberapa orang yang diberi kelebihan untuk memiliki firasat yang kuat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"