Semakin Panas, Teddy Pardiyana Ketahuan Jual Aset Seharga Hampir 5 Miliar yang Diklaim Rizky Febian Sebagai Hasil Nyanyinya

Semakin Panas, Teddy Pardiyana Ketahuan Jual Aset Seharga Hampir 5 Miliar yang Diklaim Rizky Febian Sebagai Hasil Nyanyinya

Masalah harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang diminta Teddy Pardiyana masih belum selesai dan justru semakin panas. Kisruh ini bahkan menyeret anak-anak Sule seperti Putri Delina dan Rizky Febian.

Awalnya Teddy pardiyana memang menuduh Putri Delina telah membawa uang warisan Lina Jubaedah yang berjumlah Rp5 miliar. Karena tak terima dengan tuduhan tersebut, Rizky Febian kemudian mempertanyakan balik harta yang selama ini dititipkannya ke Lina Jubaedah.

# Harta Hampir Rp 5 Miliar yang Dititipkan Rizky ke Mendiang Ibunya

Rizky mengatakan bahwa sebelum Lina Jubaedah meninggal, Rizky sempat menitipkan uang hampir Rp5 miliar, hasil ia nyanyi.

Uang tersebut dititipkan ke ibunda karena Rizky ingin fokus berkarya, dan enggan memikirkan uang hasil kerjanya.

Rizky Febian dalam konferensi pers 19 November 2020 (bagikanberita.pikiran-rakyat.com)

Dalam konferensi pers di Kantor Pengacara Hudaya & Associates pada Sabtu, 19 November 2020, Rizky mengatakan, 

"Jadi semua taruh di mamah dan gak ada masalah apapun. Yang mau saya tanyakan ini uang yang disimpan di mamah sekarang sudah jadi aset, ada jadi kos-kosan, toko material, ada vila. Ini adalah hak saya."

Selain itu, Iki mengaku uang yang dihasilkan dari aset tersebut pun tidak pernah diketahui berapa dan ke mana perginya. Padahal dia berhak atasnya.

# Terbongkar Bahwa Aset Milik Iki Hilang

Yang lebih mengagetkan, aset paling berharga milik Iki yaitu sebuah Villa diketahui telah hilang. Kabar hilangnya aset tersebut muncul dari informasi yang dihimpun kuasa hukumnya dan dari media sosial.

Villa tersebut diduga dijual oleh Teddy tanpa sepengetahuan Rizky Febian.

"Itu kan sudah melanggar hak saya,, karena bukan milik dia," kata Iki kecewa.  

Tak hanya villa ternyata. Dari informasi tambahan, diketahui bahwa kos-kosan yang diurus Putri pun sudah dipasang papan nama bertuliskan "dijual".

Tindakan ini termasuk melanggar hukum karena memperjualbelikan barang milik orang lain.

Oleh karena itu, Rizky meminta Teddy Pardiana untuk bertanggung jawab. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"