Seleranya Tinggi, Menu Buka Puasa Favorit Rafathar Bikin Takjub, Netizen: Beda Anak Sultan Mah

Seleranya Tinggi, Menu Buka Puasa Favorit Rafathar Bikin Takjub, Netizen: Beda Anak Sultan Mah

Rafathar Malik Ahmad  ikut antusias menjalankan puasa Ramadhan. Putra sulung Raffi Ahmad  dan Nagita Slavina  itu membuat kedua orangtuanya bangga karena sudah bisa puasa full seharian sampai maghrib di usianya yang baru 6 tahun.

Baru-baru ini, netizen dibuat terkejut dengan menu buka puasa Rafathar. Momen itu terlihat dari vlog yang diunggah di YouTube keluarganya yakni Rans Entertainment. Berbeda dari kebanyakan orang berbuka puasa yang memilih menu gorengan, bocah yang sering disapa Anak Sultan itu memilih berbuka dengan sashimi atau daging ikan salmon mentah.

Foto: Rafathar (YouTube/Rans Entertainment)

“Rafathar buka pakai sashimi langsung,” kata Nagita Slavina sambil menunjuk ke arah Rafathar yang dikutip pada Kamis, 7 April 2022.

Tidak hanya itu saja, sang pengasuh yang akrab disapa Mba Lala tersebut juga mempersiapkan minuman es buah dingin dengan campuran yakult, susu kemasan kaleng serta ayam goreng Shihlin. Selain itu, Rafathar juga meminta untuk diambilkan biskuit kesukaannya.

“Satu lagi mba Lala, yang di mobil tadi, oreo,” ujar Rafathar meminta tolong pada Mba Lala untuk mengambilkan biskuit. “Tunggu, satu-satu ya,” sahut Mba Lala.

Rafathar Malik Ahmad pun terlihat lahap menyantap menu buka puasanya walaupun sempat kesulitan menjepit sashimi dengan sumpit miliknya. Tapi terlepas dari itu, banyak netizen yang tampak takjub dengan menu buka puasa Rafathar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"