Selebritis Tanah Air Ini Merayakan Natal Pertama Sebagai Pasangan Suami-Istri, Selamat!

Selebritis Tanah Air Ini Merayakan Natal Pertama Sebagai Pasangan Suami-Istri, Selamat!

Hari Natal adalah perayaan untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus. Pada hari Natal, kita dapat melihat pohon Natal dimana-mana. Hampir semua tempat dipenuhi oleh hiasan-hiasan Natal. Semua dibuat sedemikian meriahnya. Tak lupa juga kado-kado diberikan bagi orang-orang yang kita kasihi. Begitu banyak luapan sukacita yang terlihat pada perayaan Natal.

Tak terkecuali para selebritis Indonesia, mereka pun turut merasakan suka cita Natal. Di Natal tahun ini, beberapa selebritis udah nggak merayakannya sendirian lagi, lho! Natal tahun ini menjadi momen yang cukup membahagiakan bagi sederet selebriti yang baru saja menikah pada 2021. Bagaimana tidak, mereka bisa bersama-sama merayakan momen besar sebagai pasangan suami istri.

Nggak hanya merayakan Natal pertama sebagai pasangan suami istri, beberapa dari mereka juga merayakan Natal pertama sebagai orang tua, karena telah dikaruniai anak di tahun pertama pernikahan mereka. Yuk simak daftarnya!

1. Joshua Suherman dan Clairine Clay

https://www.tabloidbintang.com/

Pasangan yang beru menikah tiga hari sebelum Natal, pada (22/12) ini otomatis merayakan Natal mereka yang pertama sebagai pasangan suami istri. Aura panganti baru masih terpancar dari senyum mereka di unggah terbaru Joshua di Instagram.

2. Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"