Selamat! Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah

Selamat! Ariana Grande dan Dalton Gomez Resmi Menikah

Setelah setahun menjalin hubungan asmara, akhirnya Ariana Grande dan Dalton Gomez membawa kabar gembira. Walau masih dalam suasana pandemi, pasangan tak ragu melangkah menuju jenjang yang lebih tinggi, dan kini telah resmi menjadi suami istri.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh juru bicara Ariana, lewat rilis yang yang dipublikasikan pada Senin (17/5) waktu Amerika Serikat. "Mereka sudah menikah," demikian pernyataan dari perwakilan pelantun tembang Dangerous Woman tersebut.

Ariana Grande dan Dalton Gomez (via E! News)

Sumber tersebut juga mengungkapkan bahwa acara pernikahan digelar secara sederhana namun intim. Tidak banyak tamu yang diundang, mereka mengikat janji di depan kurang lebih 20 orang dekat dari kedua belah pihak.

"(Acaranya digelar secara) kecil-kecilan dan intim, (dihadiri) kurang dari 20 orang. Lokasi pernikahan dipenuhi rasa suka cita dan juga cinta. Baik kedua mempelai maupun keluarga mereka sangat berbahagia," demikian ungkap sumber tersebut.

Diketahui pula, acara diadakan di kediaman Ariana yang ada di Montecito, California. Karena acara diadakan secara kecil-kecilan, Ariana dan Dalton memilih menggelar acara tanpa sorotan media.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"