Selain Oscar Lawalata, Ini Deretan Kasus Artis Ganti Kelamin yang Bikin Heboh

Selain Oscar Lawalata, Ini Deretan Kasus Artis Ganti Kelamin yang Bikin Heboh

Beberapa waktu yang lalu, designer kondang Indonesia Oscar Lawalata secara gamblang menjelaskan bahwa dia telah memilih jalan hidup sebagai wanita. Dia pun mengatakan dengan jujur bahwa dia sudah mengubah kelaminnya dengan cara operasi. Sang ibunda, Reggy Lawalata pun akhirnya bisa menerima keputusan anaknya tersebut.

Namun Oscar bukan satu-satunya orang yang memilih jalan itu. Sejumlah public figure lain juga melakukan hal yang sama setelah melalui berbagai macam pertimbangan. Mereka pun rela menjalani segala pro dan kontra yang ada. Siapakah saja mereka?

1.    Lucinta Luna

Kasus artis ganti kelamin (via Viva)

Pada awalnya, Lucinta Luna tidak mau mengaku bahwa dirinya adalah seorang transeksual. Walaupun para netizen dengan gampang bisa membedakan penampilannya dengan perempuan asli, namun Lucinta Luna tetep bertahan dengan pikirannya bahwa dia adalah seorang perempuan.

Namun hal itu akhirnya terungkap ketika ia tertangkap karena kepemilikan narkoba. Saat itu polisi memberikan klarifikasi bahwa ia adalah seorang transeksual. Sebelum terkuak, banyak video yang memperlihatkan masa lalunya sebagai seorang pria, serta rekaman pasca melakukan operasi untuk mengubah jenis kelaminnya.

2.    Gebby Vesta



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"