Selain Ivan Gunawan, 4 Artis Ini Juga Sukses Turunkan Berat Badan, Bikin Pangling Abis

Selain Ivan Gunawan, 4 Artis Ini Juga Sukses Turunkan Berat Badan, Bikin Pangling Abis

Ivan Gunawan adalah artis terbaru yang berhasil menurunkan berat badan. Pria yang akrab disapa Igun ini melakukan diet ketat dan berhasil memangkas sekitar 21 kilogram selama sebulan saja. Igun melakukan berbagai cara mulai dari olahraga dan mengurangi porsi makan.

Sebelum Igun ada juga beberapa artis yang berhasil menurunkan berat badan mereka. Bahkan penampilan keempat artis setelah dietnya berhasil bikin pangling banyak orang. Berikut artis-artis yang sukses diet demi penampilan dan kesehatan tubuhnya.

1. Ricky Cuaca

Berat pesinetron Ricky Cuaca pernah mencapai angka 135 kilogram. Selama setahun dia berhasil menurunkan berat badan sebesar 60 kilogram. Cara yang dilakukan oleh Ricu - sapaan Ricky dengan olahraga, perbanyak makan buah, mengurangi nasi pada malam hari, dan selalu makan sayur-sayuran sebagai menu makan.

Ricky Cuaca (Liputan6.com)

2. Kemal Mochtar

Presenter dan penyiar radio Kemal Mochtar juga memangkas beratnya dari 120 kilogram menjadi 60 kilogram. Kemal mulai peduli untuk melakukan diet setelah mengalami tersedak saat tidur dan hampir mengancam nyawanya. Tersedak karena tubuh Kemal sangat gemuk. Ia pun berhenti makan makanan yang digoreng, datangi dokter gizi, dan jalan kaki setiap hari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"